Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Terapkan Prokes, Polres Sigi Melalui UKL 1 Gelar K2YD


Trans Sulteng, Sigi- Dalam rangka memberikan pelayanan prima Kepada masyarakat Polres Sigi Melalui UKL 3 melaksanakan kegiatan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan), bertempat depan Depan Mako Polres Sigi. Jumat, 05/11/2021.

Kegiatan yang dipimpin oleh Iptu I Ketut Suarnaya bersama 16 personel UKL 1, Dalam Kegiatan K2YD yang di laksanakan oleh UKL 1 tersebut adalah giat menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehata

Pihaknya menekankan untuk  menaati aturan dalam berlalu lintas. Adapun sasaran dari kegiatan K2YD kali ini adalah masyarat dan pengendara yang sedang melintas.

Kepada awak media Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasubbaghumas IPTU Ferry menerangkan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif.


Dimana ditambahkanya, selama Pandemi Virus Covid- 19 untuk memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menaati peraturan dalam berlalu lintas kepada pengguna jalan.

Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak Pidana untuk melakukan aksinya dan juga kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap Prokes.

 "Di saat beraktivitas sehingga angka positif covid-19 di Wilayah Kab. Sigi ini bisa di tekan dan di minimalisir” pungkasnya.Hms Res Sigi/SDR.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1