Atlit Naroso Climbing Club dan OPA Nabaraka, Wakili Sulteng Dalam Kejurnas Panjat Tebing Junior


Trans Sulteng,palu-Mohamad Zefary Ziaul Safiq atlit dari Naroso Climbing Club dan Arya Wiraraja perwakilan dari OPA Nabaraka, merupakan dua atlit junior Kota Palu yang mengikuti kejuaraan Nasional panjat tebing kelompok umur di Vaneu Sport Climbing, Stadion Harapan Bangsa Kota Banda Aceh, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam.

Pelatih merangkap manejer tim, Mohamad Fahrudin Akbar menjelaskan bahwa Dua atlit junior tersebut, berada dibawah naungan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Sulawesi Tengah dan KONI Sulteng.

Dari perhelatan Kejurnas selam Delapan hari tersebut, Akbar sapaan akrabnya berharap bisa melahirkan atlit panjat tebing profesional yang dapat mengharumkan Provinsi Sulawesi Tengah.

"Harapan kita, dari ajang ini, bisa melahirkan atlit panjat tebing profesional yang bisa mengharumkan nama daerah," ucapnya, Rabu (17/11/2021) di Palu.

Akbar memberikan apresiasi kepada Naroso Climbing Club dan OPA Nabaraka yang dibawah naungan FPTI Sulteng, telah melakukan pembinaan secara intensif kepada Dua atlit junior panjat tebing tersebut.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kapada pihak FPTI Provinsi Sulteng dan KONI Sulteng yang telah memfasilitasi keberangkatan Atlit dalam mengikuti Kejurnas panjat tebing di Kota Serambi Mekah.

Walaupun sebelumnya, pihak KONI Provinsi Sulawesi Tengah mengikuti event Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua.

Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Sulawesi Tengah, H. Nanang mengakui bahwa Dua atlit yang mewakili Sulteng tersebut, akan meraih hasil terbaik pada Kejurnas panjat tebing junior kali ini.

"Kami sangat optimis dua atlit junior Sulteng, bisa meraih hasil terbaik pada Kejurnas panjat tebing di Aceh," ungkapnya. Firman.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1