CAR FREE DAY DI TOLITOLI DIISI DENGAN KEGIATAN OLAHRAGA


Trans Sulteng ,Toli Toli -Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli memberlakukan hari tanpa kendaraan _(car free day)_ di seputaran Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan  (GMB) Tolitoli pada Minggu pagi (28/11) mulai pukul 06.00 sampai pukul 10.00 wita. Pemberlakuan _car free day_ ini diisi dengan kegiatan kegiatan olah raga jogging, senam dan bola kaki.

Mengawali kegiatan olahraga, Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya dan Walikota Palu H. Hadianto Rasyid, SE, berjalan kaki dari halaman rumah jabatan Bupati di Kelurahan Tuweley menuju Taman Kota GMB di Kelurahan Panasakan melewati jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Gadarmun Hangkiho, Jalan Magamu dan Jalan Jenderal Sudirman. Olah raga jalan kaki kedua Kepala Daerah itu diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos,. Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli, sejumlah Pejabat Pemerintah Daerah serta pimpinan Instansi Vertikal se Kabupaten Tolitoli bersama anggota keluarga. 

Meskipun masih dalam skala kecil, pemberlakuan _car free day_ ini dimaksudkan sebagai upaya memasyarakatkan olah raga serta untuk mewujudkan Tolitoli sehat tanpa polusi udara. Kegiatan yang digagas oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tolitoli Ir. Hardiyan, M.Si ini akan terus dilakukan pada setiap hari Minggu pagi

(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli /Wahyu).

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1