Gedung dan Masjid DPRD Memprihatinkan, Ini Keluh Kesah Anleg PBB Morowali


Trans Sulteng, Morowali -Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morowali yang berada di Jalan Trans Sulawesi, Desa Bahoruru Kecamatan Bungku Tengah, tampak sejumlah kondisi bangunannya banyak mengalami kerusakan dan tak diperhatikan.

Hal tersebut diutarakan Anggota Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB), Aminuddin Awaludin saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Rabu,(10/11/2021).

 "Jika dilihat dari luar, bangunan itu terlihat seperti biasa saja, namun saat memasuki dalam ruangan, kondisinya bisa dibilang sangat memprihatinkan," bebernya.

Salah satu contohnya, di ruangan kantor tepatnya Komisi I, bagian belakang yang plafonnya sudah roboh serta menyisakan rangka di langit bangunan, bahkan mesin pendingin alis AC juga ikut terjatuh di lantai.

"Kondisi yang sama pun terlihat di lantai sejumlah bagian lantai satu dan dua, dimana pada sudut bangunan terdapat plafon roboh, dinding yang berlumut dan juga mulai retak," ungkapnya lagi.


Tak hanya itu, Masjid Ad'diin yang terletak di halaman kantor DPRD Morowali pun luput dari perhatian. Atap dan plafon yang telah bocor mengakibatkan genangan air di lantai masjid jika terjadi hujan.

Lebih jauh ditambahkannya, melihat kondisi gedung DPRD ini sangat memprihatinkan karena di makan usia, rumah rakyat ini sudah perlu direnovasi agar disaat sidang bisa nyaman apalagi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, begitu juga dengan masjidnya.

 "Saya ini kan hanya anggota biasa, untuk lebih jelasnya, nanti ditanyakan langsung kepada pimpinan kami" ungkap anggota DPRD Morowali asal Partai berlambang Bulan Bintang, Aminuddin Awaludin. Bams/Irdam.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1