Gelar Rapat Paripurna, PC Bhayangkari Sigi Serah Terima Jabatan


Trans Sulteng, Sigi - Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Sigi menggelar rapat paripurna bertempat di ruang Bhayangkari Mapolres sigi, Selasa, (09/11/2021).

Pasca pergantian Kapolres Sigi dari AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. kepada AKBP Reja A. Simanjutak, S.H., S.I.K., M.H. maka Ketua Bhayangkari Cabang sigi juga mengikut dilakukan pergantian.

Rapat paripurna ini dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari cabang Sigi yang lama Ibu Ria Yoga, kepada Ketua Cabang Bhayangkari Sigi yang baru Ibu Ruth Reja serta pengurus Bhayangkari.

Melalui sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Sigi yang lama, Ria Yoga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Bhayangkari Cabang Sigi.

Khususnya bagi pengurus Bhayangkari dan Ketua Rantin secabang Sigi yang sudah bekerja sama membesarkan organisasi bhayangkari Sigi.


Dirinya juga berterima kasih juga kepada semua bhayangkari yang telah memberikan dorongan semangat dan motifasi kepada sang Bhayangkara di kabupaten Sigi, sehingga mereka dapat menunjukkan kerja terbaiknya untuk masyarakat.

"Saya secara pribadi mohon diri dan memohon maaf jika dalam kerja dan pergaulan di pengurus Bhayangkari ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan mohon dimaafkan," imbuhnya.

Dalam rapat itu juga disampaikan laporan umum  pertanggung jawaban, pembacaan berita acara serah terima dan penyerahan laporan umum pertanggung jawaban.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Sigi yang baru, ibu Ruth Reja dalam arahannya meminta bantuan dan kerjasama dari seluruh Bhayangkari cabang sigi agar dalam pelaksanaan kegiatan kedepan dapat lebih maksimal dan lebih baik.

Tak lupa ucapan selamat dan sukses disampaikan oleh Ruth Reja kepada Ria Yoga yang nantinya akan mengikuti suami AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. yang mendapat promosi jabatan sebagai Kapolres Banggai, semoga tetap sehat dan selalu sukses. tutupnya.Res Sigi/SRD

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1