Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua TP.PKK Berpesan Begini


Trans Sulteng, Palu- Ketua TP.PKK Provinsi Sulawesi Tengah Hj.Dr. Vera Rompas Mastura, Bersama Pengurus TP.PKK, Melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Tahun 2021M , Bertempat di Rujab Gubernur Sulteng , (10/11/ 2021).

Kegiatan yang dihadiri Ibu Ketua TP.PKK Provinsi Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si, Wakil Ketua TP.PKK Ibu Hj. Halima Mamun dan Pengurus TP.PKK Provinsi dan yang menyampaikan Ceramah Agama Ust. Hamzah Ruji.

 Hj. Vera Rompas Mastura dalam penyampaiannya melalui pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi , bahwa ungkapan syukur atas Lahirnya Nabi Muhammad SAW yang merupakan rahmat terbesar yang Allah berikan bagi kita. 

"Al-Qur’an menegaskan bahwa diutuskan Nabi Muhammad merupakan bentuk kasih sayang Allah untuk alam semesta,"kata Ketua TP .PKK.


Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tambahnya, telah memberi pesan kepada kita, tentang pentingnya meneladani Rasulullah, dalam sikap dan perilaku hidup. 

Rasulullah dikenal sebagai sosok teladan dalam iman, Islam, ihsan, dan akhlak mulia. 

Dalam sejarah kehidupan, nabi Muhammad SAW adalah pemimpin besar yang sangat luar biasa dalam memberikan teladan agung bagi umatnya. 

Ketua TP.PKK Provinsi Sulawesi Tengah , mengajak seluruh Umat Muslim untuk mencintai dan terus melaksanakan ajaran Nabi Muhammad SAW dengan baik dan juga terus menjaga Toleransi dan Cinta Sesama.Biro Adm Pim/SDR

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1