Jalin Sinergitas, Kapolres Sukoharjo Silaturahmi ke Sejumlah Media di Solo Raya


TRANS SULTENG, Sukoharjo - Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama dengan sejumlah pejabat utama Polres Sukoharjo, melaksanakan silaturahmi ke sejumlah kantor media di Solo Raya. 

Adapun media yang sudah dikunjungi Kapolres Sukoharjo adalah TATV, Radar Solo, Solopos, Timlo, dan Suara Merdeka.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan media, karena media merupakan etalase atau penyambung suara Polri kepada masyarakat,” ujar Kapolres AKBP Wahyu, Rabu (3/11/2021).

Kapolres menerangkan, media mempunyai perananan penting untuk memberikan informasi yang edukatif dan inspiratif yang membawa dampak positif kepada masyarakat.


"Kita tidak mungkin bekerja sendiri dalam hal menyampaikan informasi ke publik. Keberadaan media sangat dibutuhkan dan membantu kinerja kepolisian. Karena itu, silaturahmi ini untuk memperat hubungan antara kami dengan media," ungkapnya.

Kapolres berharap ke depan hubungan baik antara Polres Sukoharjo dan media-media akan terus terjalin.

"Kalau ada anggota kami yang berprestasi dan berbuat baik untuk masyarakat dan kami sampaikan ke media itu, bukan berarti kami butuh pujian. Kami ingin lebih menghargai anggota kami yang sudah bekerja sedemikian rupa," jelasnya.

Sementara itu, Pimred suaramerdeka.com, Agus Toto mengapresiasi Kapolres Sukoharjo yang selama ini dekat dengan media. Bahkan, setiap ada informasi, Kapolres langsung yang share ke media.

"Ini luar biasa sekali pak Kapolres. Begitu ada informasi, tidak hanyo foto, video juga dikirimkan ke teman-teman wartawan di lapangan," ungkap Agus Toto diamini Sri Hartanto.

Dikatakan, kedekatan Suara Merdeka dengan institusi Polri, khususnya di Polda Jateng memang sudah terjalin sejak lama. Tidak jarang, Kapolda dan jajarannya menggelar silaturahmi dan diskusi dengan Suara Merdeka.Vio Sari/hms

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1