Kades Rela Tidak Terima Gaji demi Bantu Masyarakat Yang kurang Mampu.

Trans Sulteng,Parigi moutong-kedermawanan seorang pemimpin sangat di butuhkan warga saat kondisi seperti ini di tengah masa pandemi Seorang kades dengan sapaan nya TANCHO (kades),relah tidak menerimah gaji demi membantu warganya yang kurang mampu.

 menurut penuturan salah seorang warga yang tinggal di dusun 4 toboli "dari dulu sebelum paK tancho menjadi kades, beliau sering menyantuni warga kurang mampu dan kedermawan beliau sangat membantu kami, semoga beliau selalu di berikan kesehatan oleh yang maha kuasa dan banyak rezeki"ungkapnya  di penghujung cerita nya.

Di tempat yang berbeda kami mengunjungi bapak kades di ruang kerjanya beliau sangat ramah" memang beliau selalu seperti itu terhadap  tamu yg datang" tutur salah seorang stafnya" saat wawancara kami dengan bapak kades" beliau sangat berterima kasih kalau ada media yang mau berkunjung ke desanya Ucap kades.

 mengenai isu kalau gajinya di bagikan kepada warga" itu sudah menjadi kewajiban setiap orang untuk saling membantu apa lagi saya selaku Kepala Desa yang di pilih oleh mereka tidak ada salahnya kalau gaji saya juga mereka nikmati sehingga bisa meringankan beban warga  kurang mampu yang ada di Desa Toboli ini" ungkapnya ,An/SD.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1