Kapolda Sulteng Tinjau Vaksinasi di Ponpes AL-Munshuroh Poso, Ini Harapan Pengurus


Trans Sulteng, Poso-Kapolda  Sulawesi Tengah  Irjen Pol Rudy Sufahriadi  berkesempatan mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-manshuroh Dusun Tolana Desa Toini Kecamatan, Poso Pesisir Kabupaten Poso, Kamis (11/11/2021).

Kedatangan Kapolda ini dimaksudkan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada santri dan santriwati di pesantren tersebut yang berlangsung sekitar 4 jam.

Sebanyak 100 santri dan santriwati mengikuti vaksinasi tahap satu dan tahap dua yang digelar dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan bekerja sama Polres Poso dan Puskesmas Mapane.

Selain pelaksanaan vaksinasi Mantan Kapolres Poso ini juga berkesempatan memberikan bantuan berupa sembako.


Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi di pesantren Al-Manshuroh Dusun Tolana Desa Toini ini Kasubsatgas Binmas AKBP Hi.Usman, Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf.

Kemudian Kapolsek Poso Pesisir IPTU Andi Cakra serta Tim vaksinator Dokkes Polres Poso dan Tim Vaksinator Puskesmas Mapane

Untuk hari ini kata Pengurus Panti Asuhan, Abdul Aziz, yang belum hadir total 80 orang ditambah dengan vaksin dosis satu jadi sekitar seratus untuk putra dan putri.

 "Kami berharap bisa membantu program pemerintah dalam rangka untuk menstabilkan dimasa pandemi" ungkap pengurus Panti Asuhan Abdul Azis.Hms/Srd

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1