Kapolres Palu Hadiri Upacara Ziarah TMP Dalam Peringatan Hari Pahlawan


Trans Sulteng, Palu- Kapolres Palu AKBP Bayu lndra Wiguno ,S.I.K..M.I.K menghadiri upacara ziarah dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Palu Rabu (10/11/2021) pagi.

Agenda tersebut dipimpin Langsung Oleh Wagub Sulteng Ma'mun Amir dan dihadiri oleh Muspida daerah Sulteng perwakilan Polda Sulteng  , perwakilan Korem 132 Tadulako , Kejati dan Forkopimda kota Palu.

Turut dihadiri pula Walikota Palu , Wawalikota Palu, Kapolres Palu , Perwakilan Kodim 1306 Donggala , Kejari Palu ,Kepala Dinas , Instansi terkait , personel Polres Palu dan Kodim 1306 Donggala.

Upacara diawali dengan laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara dilanjutkan dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara dan Doa.


Usai pelaksanaan upacara ziarah dilanjutkan dengan tabur bunga di makam Pahlawan oleh Inspektur upacara yang diikuti seluruh undangan lainnya.

Ziarah rombongan ini kata Kapolres Palu kepada awak media, mempunyai makna yang mendalam, karena dapat di jadikan sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

"Hari pahlawan ini untuk meresapi perjuangan para pahlawan demi kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia," tandas Kapolres.Res Palu/Ibra

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1