Kapolsek Kulawi Hadiri Pembukaan Kegiatan Peringatan Hari Guru Nasional Dan HUT PGRI Ke-76, Desa Anca Kecamatan Lindu.

 

Trans Sulteng,Sigi – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang Ke-76 dan Hari Guru Nasional tahun 2021. Kapolsek Kulawi Iptu Ahsan menghadiri pembukaan kegiatan peringatan hari guru nasional dan hut pgri yang ke-76 yang dilaksanakan di halaman sepak bola desa anca, kecamatan lindu, Rabu (24/11/2021). 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Kulawi Iptu Ahsan, Kanit Binmas Polsek Kulawi Bripka Sunarto, S.H, Kanit Intel Polsek Kulawi Aipda Jefri, Bhabinkamtibmas Desa Anca, Babinsa, Camat Lindu Sebulon Santinaja, S.E, Kepala Puskesmas Lindu Marniati S.kep, Guru guru perwakilan sekabupaten Sigi, tokoh adat, toko agama, toko masyarakat, tokoh agama sekecamatan lindu, serta tamu undangan dari dinas terkait.

Dalam amanatnya camat lindu Sebulon Santinaja, S.E menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa pada pagi hari ini kita bisa dapat menyelenggarakan pembukaan kegiatan acara peringatan hari guru nasional tahun 2021 dan hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-76.

"Kita berharap, dengan ultahnya yang ke-76 ini, guru makin maju dan masyarakat bertambah sejahtera dan makin matang dan siap bersaing dalam membangun dunia pendidikan."ujar camat.

Sementara itu, Kapolsek Kulawi Iptu Ahsan saat dikonfirmasi usai kegiatan menyampaikan bahwa peran guru sungguh besar dalam menentukan keberhasilan pendidikan yang meletakkan dasar serta turut serta mempersiapkan pembagunan potensi peserta didik untuk masa depan.

"Kami atas nama Polsek Kulawi dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada semua guru dan tenaga kependidikan, dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi, komitmen, dan segala yang telah dilakukan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa."ucap Kapolsek.

Humas /SD.


Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1