Kapolsek Marawola bersama Anggota Datangi TKP Penganiayaan Berat yang mengakibatkan korban Meninggal Dunia


Trans Sulteng,Sigi,-Polsek Marawola - Pasca menerima laporan terkait  dugaan Penganiayaan berat terhadap 2 orang yang mengakibatkan Salah seorang korban meninggal Dunia,  Kapolsek Marawola IPTU ABDUL AZIS. SH bersama kanit Intel, anggota polsek Marawola dan Personil Sat intelkam serta Sat Reskrim  Polres Sigi langsung mendatangi TKP, Rabu (24/11/2021)

“Setelah mendapat laporan, Kita langsung ke TKP, Kedua Korban  diketahui adalah Pr. Am 48 (Nenek) dan Lk.Op. 10 (Cucu)  yang merupakan warga Dusun 2 Desa Wiapore Kec.Marawola Barat Kab.Sigi, Dimana dugaan Penganiayaan Berat yang mengakibatkan Korban Meninggal Dunia Di Lakukan oleh Orang yang belum diketahui. Ujar Kapolsek Marawola.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Lk Mp, 

Dimana saat itu akan buang air besar melewati samping rumah korban, kemudian mendengar suara tangisan sambil mengatakan " Naleimo Balenggaku" (sudah berdarah kepalaku).

Mendengar tersebut Lk.Minta palu langsung masuk kerumah korban dan melihat Lk.Ope telah bersimbah darah.

Melihat Hal tersebut Lk.Mp langsung berlari ketempat pesta kemudian untuk memberitahukan  kejadian tersebut kepada seluruh warga.

Saat mengetahui kejadian tersebut Pihak Keluarga melalui Sekertaris Desa Wiapore Menghubungi pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Marawola.

"Untuk, korban Lk. OP telah Kami bawak kepuskesmas untuk mendapat pertolongan medis, sedangkan terhadap korban Pr AM. Setelah mendapat perawatan medis. Korban telah Kami serahkan kepada keluarga untuk disemayamkan.

Kami juga telah melakukan olah TKP disekitar rumah korban serta melakukan pemeriksaan kepada beberapa orang saksi guna mengungkap siapa pelaku dari kasus ini.

Semoga dengan upaya dan kerjasama Kita semua kasus ini akan segera terungkap. Dan saya selaku Kapolsek Marawola meminta kepada Pihak keluarga agar menahan diri serta mempercayaan kepada Polri untuk menangani Hal ini  ” tutup Kapolsek. Marawola 

(Humas Marawol/SD)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1