Kasus Narkoba kembali dilimpahkan oleh sat Narkoba polres sigi ke kejaksan negeri donggala.


Trans Sulteng,SIGI, – Satuan Narkoba Polres Sigi limpahkan tiga kasus tindak pidana Narkoba ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Donggala secara online, senin (8/11/21).

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasubag Humas Polres Sigi Iptu Ferry Triyanto mengatakan, penyerahan tersangka inisial FR (47),

beserta barang bukti ini dilakukan setelah berkas perkaranya telah dinyatakan lengkap, berdasarkan Surat Kejaksaan Negeri Donggala nomor :

No : B- 2239 / P. 2.14 / Enz. 1/ 11/ 2021, An .Tsk. FR

tanggal 02 November 2021 perihal pemberitahuan hasil penyidikan Tersangka inisial FR(47),  sudah lengkap / P21. Ujarnya.

Lanjut Iptu Ferry menjelaskan pelaksanaan tahap dua ini dilakukan oleh Bripka Rizkiawan,Briptu Herry Santoso dan Bripda Ferry Partameijaya yang diterima oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) ERWIN ARI NUR WAHYUDIAN S.H (secara online) pada hari senin tanggal 08 November 2021 dalam keadaan Sehat dan aman.Pelimpahan tahap 2 dengan cara ini dilakukan sebagai langkah mencegah penyebaran virus Corona.

“Apalagi saat ini digencarkan sekali untuk sosial distancing dan physical distancing, dengan menjaga jarak dengan orang lain,

“terhadap tersangka setelah diserahkan ke JPU dan di titip kembali di Rutan Polres Sigi,” Terangnya.

Humas Polres Sigi/SD.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1