KOMPOL Nasruddin Jabat Wakapolres Morowali, IPTU Zulfan Kasat Reskrim Polres Parimo


 MOROWALI, TRANS SULTENG-Pada Senin (08/11/2021), digelar serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat di lingkup Polres Morowali, bertempat di Lapangan Apel Polres Morowali Kompleks Perkantoran Bumi Fonuasingko.

   Kegiatan itu dihadiri Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, para Pejabat Utama Polres, Perwira dan Bintara Polres Morowali.

   KOMPOL Nasruddin kini menduduki jabatan Wakapolres Morowali menggantikan KOMPOL H AMRI yang pindah ke Polres Morowali Utara sebgai Wakapolres dan mendekati masa pensiun.

   KOMPOL Nasruddin sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Morowali, dan saat ini diisi oleh AKP Awaluddin Rahman, yang sebelumnya bertugas di Polresta Palu.

Sedangkan Kasat Narkoba dijabat IPTU Anton S Mowala, dimana pejabat sebelumnya, AKP S.L Tobing meninggal dunia beberapa waktu lalu karena sakit.

   Sementara, Kapolsek Bumi Raya, IPTU Zulfan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Parigi Moutong, digantikan oleh IPTU La Sida yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Morowali Utara, dan Kapolsek Bungku Selatan IPTU Muh Devan N Habie pindah menjadi Kapolsek Banawa Polres Donggala, digantikan oleh IPDA Paisal.

   Selaku Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto dalam sambutannya usai serah terima menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi sebagai personil Polri dengan menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Morowali.

   "Saya berharap, semoga di tempat tugas yang baru untuk Wakapolres Morowali Utara, Kasat Reskrim Polres Parimo, Kapolsek Banawa Polres Donggala, selalu diberikan kesehatan dalam melaksanaan tugas ke depan, dan kepada pejabat yang baru, saya juga mengucapkan selamat atas jabatan yang diberikan oleh pimpinan, sampai saat ini, Kabupaten Morowali masih dalam keadaan kondusif, namun ke depan masih banyak tantangan dan tugas yang akan kita hadapi" jelasnya.

   Kapolres juga menyampaikan kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri, menjaga komunikasi serta membangun sinergitas yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada, sehingga dalam melaksanakan tugas tidak terjadi miss komunikasi.BAMS/IRDAM.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1