Lagi, Buka Dua Gerai Vaksin Covid-19 Untuk Masyarakat, Berikut Harapan Kapolres Sigi


TRANS SULTENG, Sigi -Kepolisian Resor Sigi (Polres) kembali membuka Dua Gerai Vaksinasi yang dimulakan sejak tanggal 01 November 2021 hingga memenuhi target capaian. 

Dua Gerai Vaksinasi polres sigi ini berlokasi di Klinik Kesehatan Urkes Polres Sigi dan di Pos Lantas Karanjalemba, Desa Kalukubula menyediakan vaksin dosis 1 dan dosis 2 secara gratis.

Fasilitas tersebut disediakan untuk masyarakat dengan batas usia minimal 12 tahun hanya dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK).

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K.,M.H., melalui Kasubbag Humas Iptu Ferri Triyanto mengatakan Tujuan dari kegiatan ini ialah guna mendukung serta membantu pemerintah.


Dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia khususnya diwilayah Kabupaten Sigi, Sulteng. 

“Kegiatan ini berjalan dengan dukungan dari Tim Vaksinator Biddokkes Polda Sulteng yang bekerja sama dengan Tim Vaksinator Polres Sigi.” Ujar IPTU Ferri

Gerai Vaksin ini tentunya menerapkan protokol kesehatan yang ketat, untuk itu masyarakat dihimbau untuk selalu memperhatikan dan melaksanakan 5M dimulai dari menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

“Dengan diadakannya Gerai Vaksin oleh Polres Sigi ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses terhadap vaksin Covid-19, sehingga penyebaran penerima vaksin akan lebih luas lagi karena vaksinasi dapat melindungi diri dan juga melindungi negeri.” Tandas IPTU Ferri. HMS Polres Sigi


Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1