Minta Wali Kota dan Bupati Tingkatkan Vaksinasi di Pandemi, Ini Penekanan Gubernur


TRANS SULTENG, Sigi- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Rusdy Mastura , Minta Bupati /Walikota terus meningkatkan Vaksinasi Kepada Masyarakat dan Meminta Terus menghimbau Masyarakat Untuk Melaksanakan Protokol Kesehatan, Kamis (4/11/2021).

Gubernur H. Rusdy Mastura , memaparkan hal tersebut saat melakukan Live Telekonference denga Bupati /Walikota , Camat , Kepala Desa Se-Sulawesi Tengah dalam Acara Lounching Smart Village di Desa Pakuli Kabupaten Sigi.

Gubernur Sulawesi Tengah menanyakan langsung kepada Kepala Desa dan Camat tentang Prosentasi Penyebaran Vaksin Kepada masyarakat pada beberapa desa dan kecamatan dan bagaimana perkembangan penularan Covid di masing -masing Desa yang sempat dapat secara langsung berkomunikasi dengan Gubernur .

Dia juga menyampaikan hal tersebut mencermati adanya peningkatan penularan kasus Covid di Provinsi Lain dengan harapan tidak terjadi lagi peningkatan kasus Penularan Covid di Sulawesi Tengah.


Gubernur meminta dukungan seluruh masyarakat dalam melaksanakan kegiatannya terus Patuh terhadap Protokol Kesehatan , Selalu Pakai Masker , dan rajin mencuci tangan dan terus menjaga jarak , dan Mengajak Masyarakat agar segera ikut Di Vaksin.

Lebih jauh disampaikannya "Target Pemprov akhir Tahun 2021 sudah dapat mencapai 70 % Masyarakat Sulawesi Tengah sudah di Vaksin.

Gubernur mengajak masyarakat untuk terus "Menjaga Kesehatan diri sendiri   menjaga keluarga dan Menjaga Kesehatan Sesama" "Bersama melawan Covid".SDR/Pusdatina

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1