Peringati Hari Pahlawan, Wagub Sulteng Tabur Bunga di TMP Palu


Trans Sulteng, Palu -Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir , Mewakili Gubernur Inspektur  Upacara Peringatan Hari Pahlawan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Kota Palu , Dipusatkan di TMP di Jalan Basuki Rahmat , Rabu (10/11/2021).

Untuk melaksanakan Petunjuk Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 Novrmber 2021, dengan Kondisi Pandemi Covid untuk Daerah yang masih berada pada Level 2, 3 dan 4.

Dimana pelaksanaannya digelar secara sederhana dan tidak menimbulkan kerumunan atau dilakukan secara Virtual, guna  melaksanakan Protokol Kesehatan.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021 Provinsi Sulteng dan Kota Palu di Laksanakan di TMP Palu.

Wagub Drs. Mamun Amir , Menyampaikan Bahwa Saat ini Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menghadiri Penganugrahan Gelar Pahlawan Nasional Kepada Tokoh Pejuang Sulawesi Tengah Tombolotutu , bersama Keluarga Tombolotutu di Jakarta.


Turut hadir dalam upacara PJ. Sekdaprov Ir. Moh. Faizal Mang MM, Wakil Ketua TP. PKK, Hj. Halimah Amir, Unsur Forkopimda, Walikota dan Wakil Walikota Palu, Pimpinan OPD Provinsi dan Kota Palu serta pejabat terkait lainnya.

Usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan  dilanjutkan dengan tabur bunga. Makam mantan Wakil Gubernur Alm. H. Sudarto SH, M.Hum mendapat kunjungan pertama dari Wakil Gubernur Drs H. Ma'mun Amir.

Pada kesempatan itu, Wagub didampingi Wakil Ketua TP. PKK Hj. Halimah Amir diikuti peserta upacara lainnya dan dilanjutkan ke makam pahlawan lainnya.

Bertindak sebagai perwira upacara Karo Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Drs. Arfan M.Si, sementara Komandan Upacara Moh. Isnaini S.Ip.SDR/Ro Adm Pim

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1