PERTANDINGAN SEPAK BOLA TOLITOLI VS PALU DIPIMPIN MASING-MASING KEPALA DAERAH

 

Trans Sulteng,Toli-Toli,Kesebelasan Pemerintah Kota Palu saling berhadapan dengan Kesebelasan Pemerintah Kabupaten Tolitoli pada pertandingan sepak bola yang digelar pada Sabtu sore (27/11) di Lapangan rumput Stadion Olahraga Dinopi Kelurahan Nalu Tolitoli.  Pertandingan eksebisi ini merupakan pertandingan silaturrahmi yang digelar oleh Pemerintah Kota Palu kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli di mana masing-masing kesebelasan dipimpin oleh masing-masing Kepala Daerah.

Selain menurunkan pemain-pemain club sepak bola masing-masing daerah, dalam kesebelasan Kota Palu turut bertanding Walikota Palu H. Hadianto Rasyid, SE dan Sekretaris Daerah Kota Palu Asri, SH sedangkan dalam kesebelasan Kabupaten Tolitoli juga turut bergabung Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya, Wakil Bupati Moh Besar Bantilan dan Sekretaris Daerah Moh. Asrul Bantilan, S.Sos. 

Pada babak pertama, gawang Kabupaten Tolitoli yang dikawal ketat oleh Sekda Moh. Asrul Bantilan, S.Sos berhasil bobol lewat tendangan melambung yang diciptakan oleh Walikota Palu H. Hadianto Rasyid, SE. Memasuki babak kedua, gawang Tolitoli dijaga oleh Bupati Amran Hi. Yahya. Namun karena serangan yang beruntun dari kesebelasan Kota Palu, pada menit-menit terakhir satu gol untuk Kota Palu kembali tercipta lewat tendangan Kamaluddin dan berhasil menambah gol untuk Kota Palu. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk Kota Palu.HMS/Wahyu.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1