Polres Sigi Gelar Pisah Sambut dan Ramah Tamah Pergantian Kapolres Sigi Lama ke Pejabat Baru


Trans Sulteng, Sigi -Kepolisian Resort (Polres) Sigi menggelar pisah sambut sekaligus ramah tamah pergantian Kapolres Sigi dari AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. kepada AKBP Reja A. Simanjutak, S.H., S.I.K., M.H.

Kegiatan itu berlangsung di Villa Bukit Indah Doda, Desa Doda, Kecamatan Kinovaro, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (9/11/2021) malam.

Sejumlah unsur Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Sigi hadir dalam kegiatan tersebut.

Diketahui AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. dimutasi menjadi Kapolres Banggai. Sementara penggantinya AKBP Reja A. Simanjutak, S.H., S.I.K., M.H. menjadi pimpinan Polres Sigi.


Dalam sambutannya, AKBP Yoga mengapresiasi kerja sama seluruh masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sigi.

Selain itu, Kabupaten Sigi salah satu wilayah Operasi Madago Raya.

"Semoga di kepemimpinan Kapolres baru bisa menangkap sisa teroris Poso di wilayah Sigi," ungkap AKBP Yoga, Rabu (10/11/2021).

Yoga juga berharap, Kapolres baru dapat melanjutkan upaya Polri menggenjot vaksinasi Covid-19 di Sigi.

"Alhamdulillah target vaksinasi di Sigi dari 18 persen sudah naik menjadi 40 persen, karena target dari pemerintah itu harus 70 persen," ujarnya.

Sementara itu Kapolres Sigi yang baru AKBP Reja A Simanjuntak menjamin kelanjutan kerja-kerja dari Kapolres sebelumnya untuk menjaga kamtibmas di Sigi.

 Mantan Kapolres Banggai Kepulauan mengharapkan kerja sama dan koordinasi seluruh instansi dan unsur Forkopimda di Sigi.

"Saya bersama keluarga menitip diri dan bisa diterima menjadi warga Kabupaten Sigi," tutur AKBP Reja.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Muh. Basir turut hadir dalam kegiatan tersebut.

"Atas nama Pemkab Sigi dan masyarakat mengucapkan selamat bertugas di tempat baru, serta terima kasih atas jalinan kerja sama dan kebersamaan yang terbangun selama di Kabupaten Sigi," ucap Sekkab Sigi.Res Sigi/SRD

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1