Program Pembekalan dari Sekolahnya, Siswa SMA TN Kunjungi Kapolres Sukoharjo

 


Trans Sulteng , Sukoharjo - Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menerima kunjungan empat siswa SMA Taruna Nusantara (TN) kelas 10 yang berasal dari wilayah Solo raya, yang saat ini sedang melaksanakan pembelajaran jarak jauh via daring, Sabtu (13/11/2021).


Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pembekalan yang diprogramkan dari sekolah untuk berkunjung dan silaturahmi sekaligus mendapatkan pengarahan dari publik figure di wilayah siswa masing-masing.


Dalam kunjungan tersebut, masing-masing siswa dengan antusias mengajukan pertanyaan mengenai tugas yang ditanggungkan kepadanya. Begitupun Kapolres menjawab dan menyampaikan jawaban-jawabanya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres yang juga merupakan alumni dari SMA Nusantara berpesan kepada para siswa, agar sebagai generasi penerus bangsa selalu meningkatkan kedisiplinan dan semangat belajar, karena itu akan menjadi modal penting dalam meraih cita-cita yang diinginkan. 


"Sebagai generasi penerus bangsa, kita harus selalu disiplin dan semangat belajar, sebab dengan hal itu dapat menjadi modal penting dalam menunjang kita menggapai cita-cita," ujar Kapolres. 


Meskipun para siswa sudah Sekolah di SMA TN, lanjut Kapolres, bukan berarti sudah ada jaminan akan mendapatkan pekerjaan atau karir dengan mudah. 


"Karena semua harus diperjuangkan dan tidak boleh terlena hanya karena sudah bersekolah di SMA TN. Justru harus semakin bersemangat dalam mengejar cita-cita," jelasnya.


"Dan sebagai generasi muda, jangan sampai ataupun tidak boleh terbawa arus dalam kenakalan remaja, seperti halnya balap liar, terpengaruh minuman keras, dan agar menghindari narkoba," tandas Kapolres.


Vio Sari/Humas

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1