Sat Binmas Polres Sigi Edukasi Pola Hidup di New Normal Melalui FGD


Trans Sulteng, Sigi- Guna memberikan edukasi penerapan pola hidup sehat di Era New Normal di masa pandemi Covid-19 kepada siswa sekolah SMP dan SMAN Sukma bangsa, Polres Sigi menggelar FGD yang dipimpin oleh KBO Binmas Polres Sigi IPTU Made Maestro,Kamis (4/11/21)

Dalam materinya KBO Binmas Polres Sigi IPTU Made Maestro menekankan soal dampak dan bahaya Covid -19 terhadap generasi muda.

“Saya berharap melalui FGD ini murid – murid jadi lebih mengerti dan memahami tentang dampak akan wabah Covid, dan pihak kepolisian mengharapkan agar para siswa dapat melaksanakan vaksin agar dapat terhindar dari bahaya wabah itu," pesannya.

IPTU Made juga menambahkan kepada para siswa untuk menjaga etika dalam menggunakan media sosial serta hindari menyebarkan berita hoax dan taati aturan lalu lintas,untuk menghindari angka kecelakaan di jalan.


“Saya juga berpesan kepada adik-adik agar selalu menjaga etika dalam menggunakan medsos, hindari penyebaran berita hoax dan selalu mentaati peraturan lalu lintas,” tambahnya.

Olehnya, kata KBO Binmas dengan adanya kegiatan forum diskusi semacam ini, diharapkan anak-anak khususnya siswa siswi di SMP dan SMAN Sukma bangsa dapat secara terbuka menyampaikan masukan dan saran terkait pandemic

“Melalui kegiatan FGD seperti ini, anak-anak akan lebih dengan leluasa menyampaikan saran masukan, karena memang itu tujuan dari Forum Group Discussion,” pungkas IPTU Maestro .Hms Res Sigi

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1