Verifikasi Polres Sigi Jelang Sertijab Kapolres, Ini Tugas Tim Itwasda Polda Sulteng


TRANS SULTENG,Sigi- Tim dari Itwasda Polda Sulawesi Tengah melaksanakan verifikasi di Polres Sigi, Kamis (4/11/2021). Kegiatan dilaksanakan menjelang pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K.,M.H. yang akan pindah tugas sebagai Kapolres Banggai.

Tim Verifikasi diketuai Kompol M Djaman yang menjabat Kasubbagdumasanwas Itwasda Polda Sulteng. Agenda dilaksanakan di Mako Polres Sigi diikuti oleh seluruh pesonel dari di bagian masing-masing, satuan kerja dan seksi.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K.,M.H. yang menyambut tim itu mengatakan bahwa hari ini pihaknya menerima tim dari Polda Sulteng. Verifikasi pun dilaksanakan dalam rangka sertijab Kapolres Sigi. 

“Kami siap untuk dilakukan verifikasi sebelum pelaksanaan serah terima jabatan. Harapan dari verifikasi ini tidak ada hambatan terkait pelaksanaan tugas,” bebernya.


Sementara itu, Kompol M Djaman menuturkan bahwa verifikasi ini dilaksanakan dalam rangkaian serah terima jabatan Kapolres. Hal ini sesuai dengan amanat Perkap Nomor 1 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Verifikasi di Lingkungan Polri.

“Sebelum dilakukan serah terima jabatan, Itwasda wajib untuk melaksanakan verifikasi terhadap pertanggungjawaban anggaran dan kegiatan operasional maupun kegiatan lainnya,” ucapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat. Hms Res Sigi

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1