Wagub Sulteng Terima Audiensi Presma Untad Terkait Pelaksanaan Workshop Pengembangan Ekonomi di Provinsi Sulawesi Tengah.


Trans Sulteng,Palu-Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Ma'mun Amir, didampingi Kepala Pusdatina Adiman, SH., M.Si menerima Audiensi Presiden Mahasiswa Universitas Tadulako Moh. Wiranto Basatu dalam rangka pelaksanaan Workshop tentang pengembangan ekonomi khususnya di Provinsi Sulawesi Tengah.

Presiden Mahasiswa Untad Moh. Wiranto Basatu menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan Workshop yang dilaksanakan bertujuan untuk menyatukan gagasan sebagai masukan kepada pemerintah daerah dalam hal investasi dan pembangunan khususnya di Provinsi Sulawesi Tengah.

"Hari ini kita melihat kondisi perekonomian masyarakat yang masih belum stabil pasca bencana, ditambah lagi dengan adanya pandemi ini, olehnya melalui kegiatan Workshop yang kami laksanakan dapat merangsang masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah dalam mengembangkan usahanya menjadi lebih baik" Ucap Wiranto

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Ma'mun Amir menyampaikan pemerintah daerah akan tetap mendorong pengembangan ekonomi masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah untuk mewujudkan Visi Misi Gubernur yaitu : Gerak Cepat menuju Sulawesi Tengah yang lebih Sejahtera dan Lebih Maju.

"Pertumbuhan ekonomi masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah secara Nasional diatas rata-rata dari bulan Juni sampai dengan hari ini." Jelas Ma'mun Amir 

Dengan demikian, infrastruktur perlu terus dibangun serta investasi sehingga dapat menunjang perekonomian masyarakat dengan terbukanya lapangan pekerjaan sehingga pendapatan daerah akan bertambah.

Beliau berharap bahwa kiranya para mahasiswa terus mendukung program pemerintah daerah terutama dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan baik.Humas/SD.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1