Wagub Terima Audience Kadiv PT.Jasa Raharja, Ini Harapan Kedua Belah Pihak


Trans Sulteng, Palu- Gubernur melalui Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma'mun Amir didampingi PJ. Sekdaprov Ir. H. Faizal Mang MM, Plt. Kepala Badan Pendapatan Daerah, Drs. Rifki Ananta Mustaqim, M.Si, Menerima Audiensi Pimpinan Audiensi Kepala Divisi Pencegahan dan Pelayanan Pusat PT. Jasa Raharja.

Pada kesempatan tersebut Haryo Pamungkas didampingi Kepala Cabang Sulteng Hendra Yudistira serta pejabat terkait lainnya Disambut Hangat Pemprov Sulteng, bertempat di Ruang Kerja Wakil Gubernur, Kamis (11/11/2021).

Wagub menyampaikan permohonan maaf dan salam hangat dari Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura saat ini masih menjalankan Tugas Dinas di jakarta pertemuan dengan beberapa kementrian.

Kacab Hendra Yudistira dalam keterangannya menyatakan maksud kedatangannya untuk melakukan silaturahmi dengan pemerintah daerah, berhubung dirinya baru menjabat.

Dirinya mengakui sebelum menginjakan kaki di Kota Palu sedikit merasa khawatir akan bencana alam gempa bumi, tsunami dan likuifaksi di Sulteng sebagaimana apa yang dilihat di youtube, akan tetapi kekhawatiran tersebut menghilang begitu melihat perkembangan infrastuktur dan pembangunan yang luar biasa."

Khususnya para korban kecelakaan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat serta berjanji akan memberikan pelayanan yang terbaik,"ucapnya.

Wagub juga menyampaikan kondisi Sulawesi Tengah dalam kondisi yang baik dan pertumbuhan ekonomi yang tinggi secara nasional dan kaya potensi SDA sehingga tinggi investasi , karena memiliki beberapa komoditi unggulan termasuk hasil pertambangan yang beraneka macam.

Dia meminta kepada jajaran PT. Jasa Raharja agar terus meningkatkan Koordinasi dan kerjasama dengan pemerintah daerah, dan mengharapkan agar Klaim Asuransi Kecelakaan Lalu Lintas dapat Cepat diselesaikan karena kalau terlambat terselesaikan pasti datang mengadu kepada Pemerintah Daerah.

Sementara itu Kepala Divisi Pencegahan dan Pelayanan Pusat, mengharapkan adanya sinergi yang baik antara Jasaraharja dengan pemerintah provinsi sehingga tugas Jasaraharja dalam melayani masyarakat.

Olehnya Wagub Ma'mun mengharapkan agar koordinasi tim Samsat  menghimbau semua kendaraan yang beroperasi di Sulawesi Tengah kiranya menggunakan Plat DN termasuk kendaraan operasional pada perusahaan.

Lebih jauh ia juga meminta agar Klaim Asuransi , salah seorang ASN di BPKAD yang mengalami kecelakaan beberapa hari yang lalu Ahli Warisnya segera mendapatkan klaim dari Jasa Rahaja.

Selanjutnya tanggapan dari Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Menyampaikan kalau klaim asuransi dari korban sudah diproses dan sudah direalisasikan “Kami memiliki target pengurusan santunan kematian target realisasinya selama  3 x 24 jam,”.Biro Adm Pim/Srd.









Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1