Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Mewakili Gubernur H. Rusdy Mastura, Menerima Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis .


Trans Sulteng,Palu-Dr. Ikbal , SE, M.Si, Ak, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis , menyampaikan dukungannya terhadap pecapian Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi , selanjutnya meminta kesediaan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah untuk memberikan arahan dan pemikiran dalam Kuliah Umum Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univesitas Tadulako .

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir , menyampaikan gagasan Gubernur dan Wakil Gubernur dalam masa kepemimpinan yang dipercayakan rakyat untuk mempercepat capaian pembangunan di Sulawesi Tengah , Peningkatan Infrastruktur Daerah , Pendidikan Gratis dan Pembentukan Pendidikan Vokasi pada seluruh jenjang pendidikan.

Selanjutnya Wakil Gubernur meminta Civitas Perguruan Tinggi terus mendorong mahasiswa untuk memiliki kwalitas ilmu bukan mengejar  Status , tetapi memiliki Kwalitas Ilmu yang siap bersaing dan terus membimbing Mahasiswa untuk memiliki kejujuran , pintar bergaul dan bisa berjiwa wirausaha dan selanjutnya Wakil Gubernur meminta Civitas Akademik dapat membantu pemerintah untuk terus mensosialisasikan agar seluruh mahasiswa dan masyarakat mematuhi protokol Kesehatan dan Mendukung penyebaran Vaksin kepada masyarakat.

Pada Kesempatan itu Audiensi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis , Dr. Ikbal, SE, M.Si, Ak, Wakil Dekan Akademik, Dr. Fikri Karim, SE, M.Si, Ketua Jurusan Akuntansi S1. Dr. Moh. Din , SE, M.Si, Ak .CA. Ketua Jurusan Akuntansi D3 Masrudin ,SE, M.Si Ak, CA, Ketua MBKM Merdeka Belajar KampuscMerdeka Dr. Andi Chiril Furqan ,SE, M.Si, Ak, CA, Ketua Prodi Akuntansi S1 Dr. Nina Yusnita Yamin , SE, M.Si, Ak, CA, Koor Audit UMP Untad ,Betty , SE, M,Ak, Dosen Senior Dr. Moh Natsir, SE, M.Si. 

.Ruang Kerja Wakil Gubernur , Selasa ,23 November 2021. HMS/SD.



Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1