Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Mewakili Gubernur H. Rusdy Mastura , Menerima kunjungan Pengurus Organisasi Disabilitas Sulawesi Tengah .


Trans Sulteng,Palu-Wakil Gubernur Drs MaMun Amin , Pada Kesempatan itu didampingi Kadis Kesehatan dr . Komang Adi Sujendra, Kadis Sosial Drs. Ridwan Mumu, dan Jajaran UPT Panti Sosial Kementrian Sosial .

Ridwan Mumu kadis Sosial Provinsi menyampaikan bahwa tujuan kunjungan saudara kita dari organisasi disabilitas sulawesi tengah adalah untuk menyampaikan harapannya kiranya mendapat dukungan dari pemerintah atas pelaksanaan peringatan Hari Disabilitas Internasional yang dilaksanakan organisasi Disabilitas sulawesi tengah adapun kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain , Bakti Sosial, jalan santai , Vaksinasi dan Disabilitas berbagi dengan Thema " Membangun Kehidupan yang lebih baik "

Ketua Panitia Peringatan Hari Disabilitas Internasional Elias Ketapi , S,Pk, menyampaikan harapannya kiranya mendapat dukungan dari pemerintah terhadap pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Disabilitas Internasional .

Wakil Gubernur pertama tama menyampaikan salam hangat dari Bapak Gubernur H. Rusdy Mastura , seogianya beliau yang menerima kunjungan bapak - Bapak dari Pengurus Organisasi Disabilitas saat ini , tetapi yakinlah beliau Gubernur sangat memberikan perhatian kepada seluruh Pengurus dan Anggota Disabilitas dimanapun berada .

Wakil Gubernur menyampikan untuk kegiatan peringatan Hari Disabilitas yang akan dilaksanakan harapan Wakil Gubernur dapat didukung melalui UPT Kementrian , Dinas Sosial agar merumuskan bentuk bantuan dukungan dalam pelaksanaan kegiatan selanjutnya untuk pelaksanaan Vaksinasi agar didukung oleh Dinas Kesehatan dan diminta Dinas Kabupaten dan Kota juga mendukung pelaksanaan Vaksin kepada seluruh Pengurus dan Anggota Disabilitas Sulawesi Tengah , data yang harus di Vaksin selanjutnya secara teknis pelaksanaannya agar dilaksanakan dinas kesehatan Provinsi dan Kabupaten /Kota. Ruker Wakil Gubernur, 24 November 2021.HMS/SD.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1