Apel Perpisahan di Mako Brimob Polda Riau



Trans Sulteng,Pekan baru-Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., pimpin apel perpisahan kepada Personel Satuan Brimob Polda Riau dilapangan hijau Sat Brimob Polda Riau sekaligus apel terakhir di masa kepemimpinannya di Polda Riau. Senin, (27/12/2021)

turut hadir Wakapolda Riau Brigjen Pol Dr Tabana Bangun, S.H., M.Si dan Pejabat Utama (PJU) Polda Riau.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K dampingi Kapolda Riau dalam arahan kepada seluruh personel Sat Brimob Polda Riau

Berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolri Nomor: ST/2568/XII/KEP./2021 tanggal 17 Desember 2021. Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., akan berpindah tugas menjabat sebagai ASOPS Kapolri dan akan digantikan oleh Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K.

Dalam pelaksanaan apel perpisahan Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., menuturkan dengan keluarnya TR Mutasi dari Kapolri dimana saya akan menjabat sebagai Asops Kapolri, maka pada kesempatan apel ini saya akan berpamitan kepada rekan-rekan seluruh personel Satuan Brimob Polda Riau


“Negara membutuhkan Brimob, sebagai pasukan Pamungkas Polri, cara cara kita berbeda dengan cara polisi umum lainnya”

Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Resmob Brigade mobil selama ini yang bisa membantu saya dalam pekerjaan senyap yang selalu berhasil tanpa menakut-nakuti mayarakat.

“pelaksanaan pembinaan bintradisi Pemulihan nilai-nilai Kepolisian yang dilaksanakan di Sat Brimob Polda Riau bagi personil tugas umum yang bermasalah sangat berhasil, saya sempat bertanya kepada salah satu personel bintradisi mereka tidak mau pindah dari brimob karena rasa ke keluargaannya sangat baik dan kompak” Singkat Kapolda. ( sri imelda )

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1