Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BUPATI TOLITOLI PIMPIN PELEPASAN JENAZAH DRS. H. HURMAN LAHADJA

Kamis, 02 Desember 2021 | Desember 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-03T06:10:28Z


Trans Sulteng,Toli Toli-Setelah dirawat cukup lama di Rumah Sakit Umum Pemerintah dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, salah satu mantan Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli Drs. Hi. Hurman Lahadja, meninggal dunia pada kamis malam (2/12) sekira pukul 23.00 wita dalam usia 70 tahun 8 bulan. Selama berkarir di lingkup Pemerintah Daerah, berbagai jabatan pernah dipangku oleh Almarhum di antaranya Kepala Bagian Kesra Setdakab Tolitoli, Kepala Dinas Perkebunan dan terakhir sebelum memasuki usia pensiun sebagai Asisten Sekretaris Daerah bidang Administrasi Umum. 

Saat melepas jenazah almarhum Drs. Hi. Hurman Lahadja pada upacara persemayaman di rumah duka Jumat pagi (3/12), Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya mengatakan selama hidupnya dan berkarir di pemerintahan, Almarhum dikenal sebagai Pegawai sekaligus Pejabat yang jujur, tulus dan ikhlas menjalankan amanah serta tanggungjawab yang diberikan. 

Selain itu kata Bupati, almarhum dikenal sebagai pribadi yang disiplin, penuh dedikasi dan loyalitas. Hal itu sepatutnya yang harus dicontoh oleh seluruh aparatur sipil negara saat ini, harap Bupati.

Bupati Amran Hi Yahya yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Persemayaman juga meminta kepada istri, anak-anak, seluruh cucu serta kerabat dekat yang ditinggalkan untuk tabah dan sabar menerima cobaan ini. Meninggalnya almarhum ini, merupakan ujian berat dari Allah SWT karena merasa kehilangan orang yang dicintai dalam lingkungan keluarga.HMS /Wahyu Marwan.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini