Dua Kepala Desa Di Lantik Bupati Tolitoli Amran Hi.Yahya

 

Trans Sulteng,ToliToli- Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Bambalaga dan Kepala Desa Pagaitan Kecamatan Ogodeide dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Ogodeide, (Senin 27-12/2021). 

Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya mengatakan," Siapa pun yang terpilih, yang menang atau pun kalah dalam pilkades,  ini merupakan takdir dari Allah, Orang yang menang memegang amanah yang sangat besar dan bertanggung jawab kepada masyarakat. Apa yang menjadi harapan masyarakat mari kita wujudkan bersama-sama. Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya berharap siapa pun yang dilantik harus mampu merangkul kembali seluruh masyarakatnya agar tidak terpecah-pecah akibat adanya gesekan selama pelaksanaan pilkada sebelumnya. Diakhir sambutannya Bupati Tolitoli mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan vaksinasi, karena pengendalian pandemi melalui vaksin adalah kunci agar kita semua kembali hidup normal, kembali bekerja, anak-anak kembali ke sekolah, dan terpenting kembalinya perekonomian di Kabupaten Tolitoli yang kita cintai ini," Kata Bupati Tolitoli.

Sementara itu Pejabat Kepala Desa yang diambil sumpahnya untuk periode 2021-2027 yaitu kepala desa Pagaitan terpilih Daminianus Mikasa mengantikan pejabat lama I Nengah Aris Ananta, Spd, dan kepala Desa Bambalaga yang kembali dijabat oleh Arifin. Pelantikan ini turut dihadiri Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh Asrul Bantilan, S.Sos, Para Asisten Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Moh. Dzikron, SH.M.Si Sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Kepala Bagian, Camat Ogodeide Drs. Rahmuddin, beserta jajarannya, dan unsur Forkopimca Ogodeide serta Tokoh masyarakat Kecamatan Ogodeide..WAHYU 

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1