DUKUNG PROGRAM NASIONALPOLSEK DAMPAL SELATAN GELAR VAKSINASI ."

 

Trans sulteng ,Tolitoli-Dalam rangka menfukung program percepatan vaksinasi secara nasional untuk tahun 2021 adalah 70%, polsek dampal selatan kabupaten Tolitoli provinsi Sulawesi tengah melaksanakan program vaksinasi ke pada masyarakat  dampal selatan yang di adakan  di kantor polsek dampal selatan.Program vaksinasi ini pun di buka untuk semua masyarakat  khususnya masyarakat  dampal selatan   yang belum pernah melakukan vaksinasi baik itu dosis 1 maupun dosis 2.

Menurut kapolsek dampal selatan Akp Army Casriyanto, . Saat di temui awak media Trans sulteng  (30-12-2021) di kantornya , dirinya sangat mendukung program  pemerintah terkait percepatan  vaksinasi secara nasional.

"kami dari polsek dampal selatan  mendukung sepenuhnya program pemerintah tekait  percepatan vaksinasi ini  dan saat ini pada hari kamis tanggal 30 desember 2021 kami melaksanakan gebiar vaksin  di polsek dampal selatan dan berlaku untuk  seluruh masyarakat dampal selatan baik itu dosis 1 maupun dosis 2.

Kapolsek pun mengucapkan  banyak terimah kasih  kepada seluruh masyarakat  dampal selatan karena dukungan dan partisipasinya selama ini  terkait dengan situasi kamtipmas  yang ada di wilayah kec. Dampal selatan  sampai saat ini menjelang tahun baru  situasi masih aman dan terkendali.

Dirinya juga mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat dampal selatan  yang telah antusias untuk kegiatan  percepatan vaksinasi bahwa selama bulan desember ini  begitu banyak masyarakat  yang berbondong bomdong ke grei vaksin yang sudah  di sediakan oleh 2 puskesmas yaitu UPT puskesmas bangkir dan  UPT puskesmas kombo.

Kapolsek pun  berharap dan mengajak  kepada seluruh masyarakat  dampal selatan agar berbondong bondong  ke tempat vaksin yang oleh polsek buka di polsek dampal selatan dengan membawa Fotokopi KPT dan Kartu keluarga, tutup kapolsek. IRWAN.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1