Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Buol Bagikan 2 Unit Motor, 7 SIM Gratis dan Puluhan Hadiah


Trans Sulteng, Buol-Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Buol di gelar hari ini, Jumat (31/12/2021) bertempat di Mako Polres Buol.Kegiatan ini di Komando langsung Kapolres Buol AKBP. Dieno Hendro Widodo,S.I.K,dan di  Hadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Buol,dan personilnya.

Ratusan warga masyarakat Buol yang datang dari berbagai kecamatan dan desa juga tampak mengikuti jalannya pengundian hadiah dari Polres Buol.

Dalam Gebyar Vaksinasi Presisi,Polres Buol memberikan hadiah utama 2 (dua) unit sepeda motor Honda Beat dan Surat izin mengemudi (SIM) gratis sebanyak 7 Buah,serta puluhan hadiah hiburan yang terdiri dari 3 buah televisi 32 inci,Kulkas,mesin Cuci,sepeda dan puluhan hadiah lainnya. 

Polres Buol pada Gebyar Vaksinasi Presisi ini mengundi ribuan kupon dari Gerai-gerai Vaksinasi yang tersebar di sebelas kecamatan se-kabupaten Buol.

Ikut berperan dalam pencabutan kupon undian berhadiah dari Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Buol ini antara lain; Sekertaris Dinas kesehatan Kabupaten Buol dr. Maryati Ismail,

Kepala Puskesmas Modo kecamatan Bukal yang pada persentase Vaksinasi berhasil memacu 3 (tiga) desa dengan capaian 100 persen tervaksin,Kapus Paleleh, beberapa Kepala Desa dengan persentase warga tervaksin mencapai di atas 70 persen.

Kegiatan Vaksinasi yang di programkan Polres Buol ini di laksanakan sejak tanggal 16 Desember hingga tanggal 30 Desember 2021.Kapolres Buol AKBP. Dieno Hendro Widodo,S.I.K,pada agenda pengundian hadiah Gebyar Vaksinasi ini mengatakan, "Saya berterimakasih dengan capaian persentase di mana kabupaten Buol kali ini telah berhasil mencapai 76 persen tervaksin, harapan saya selanjutnya untuk bulan Januari tahun 2022 nanti,kami di dampingi oleh dokter Jovan dari Mabes Polri akan fokus pada beberapa wilayah yang masih belum mencapai target di antaranya kecamatan Paleleh dan sekitarnya," Papar Kapolres Buol AKBP. Dieno,H.W..(Heny)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1