Kapolres Palu Beri Penghargaan Anggotanya yang Berhasil Ungkap Kasus Narkoba dan Curanmor


Trans Sulteng,Palu - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palu AKBP Bayu lndra Wiguno,S.I.K.,M.I.K memberikan apresiasi dan penghargaan kepada personelnya.

Itu berkat keberhasilan personel mengungkap pelaku kasus penyalaguanan Narkoba jenis sabu di jalan dewisartika Palu dan kasus curanmor bagi personil reskrim Polsek Palu Barat.

Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno ,S.I.K.,M.I.K mengatakan, penghargaan ditujukan kepada 20 Personel , terdiri dari Satuan Resnarkoba Polres Palu 16 orang dan Personil reskrim Polsek Palu Barat 4 orang yang berhasil ungkap kasus curanmor " ucapnya.

Berlangsung di lapangan upacara Mapolres Palu, Jl Sam Ratulangi, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

"Pengungkapan kasus narkoba tersebut sudah lama menjadi TO dan mengamankan 2 pelaku bersama barang buktinya," kata AKBP Bayu Indra Wiguno, Senin (20/12/2021).

Selain bentuk apresiasi, itu juga sebagai pemacu bagi personel lainnya.Agar cepat dalam bertindak, guna memecahkan permasalahan di wilayah Kota Palu.

"Maka berdampak juga dengan peningkatan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," kata AKBP Bayu Indra Wiguno.HMS/SD.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1