Ketua SAPMA Buol Beri Ucap Selamat Untuk Erick R.A Sebagai Ketua SAPMA PW Sulteng Terpilih Priode 2022-2027.



Trans Sulteng,Buol-Ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kabupaten Buol dr.Agris Batalipu,beri ucapan selamat atas terpilihnya Erick Robert Agan sebagai Ketua SAPMA PW Sulawesi tengah yang baru saja resmi di kukuhkan pada tanggal 8/12/2021.

Kegiatan yang di laksanakan di Hotel Zamrud Kota Palu itu di hadiri oleh Ketua Umum SAPMA Nasional Teuku Aulia Arief, Wakil Bupati Tolitoli Moh.Besar Bantilan yang juga sebagai Ketua MPC Kabupaten Tolitoli, serta sekertaris SAPMA DKI Jakarta Akbar Supratman Andi Atgas.

Selain itu hadir pula Ketua Demisioner SAPMA Sulteng Hasan Abdul Kadir, beberapa Ketua SAPMA kabupaten di Sulawesi tengah Yaitu Imam Kurniawan Lahay,Ketua PC Kabupaten Toli-toli Yusri Dg.Mallawa, Gilang Riswandi, Edi Sumarno, Gilang Batara, dan pengurus SAPMA Pemuda Pancasila tingkat provinsi Sulawesi tengah.

dr.Agris Batalipu selaku Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Buol saat di konfirmasi pasca terpilihnya Erick Robert Agan sebagai Ketua SAPMA Sulteng mengatakan "Saya berharap dari organisasi Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila ini akan lahir kader-kader yang Insya Allah dapat membawa perubahan untuk daerah masing-masing sesuai harapan.saya berharap SAPMA Sulteng di pimpin  Erick Robert Agan dapat membawa perubahan untuk daerah masing-masing serta provinsi sulawesi tengah  menuju Sulteng emas sesuai harapan" Papar dr.Agris.

"Kedepannya,akan lebih banyak peluang bagi generasi muda SAPMA Pemuda Pancasila yang berintelektual dapat berkompetisi mengisi pembangunan negeri ini agar Sulawesi tengah lebih maju lagi. Kita punya pemimpin yang  berpengalaman,teruji dan inovatif di Sulawesi tengah ini,maka saya yakin kedepannya banyak kader-kader SAPMA di tingkat kabupaten dan provinsi yang dapat meraih kesempatan ini untuk berkarya di negeri kita" Tutup Agris. (Heny)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1