Personil Polsek Biromaru Polres Sigi Laksanakan Monitoring dan pengamansn Vaksinasi di Desa Loru



Trans Sulteng,Sigi - Keamanan dan kelancaran pelaksanaan giat vaksinasi covid-19, Personil Polsek Biromaru yang di pimpin padal Kanit Binmas Iptu A Tubagus, Selasa (07/12/2021) melaksanakan giat monitoring  sekaligus pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap I & II yang bertempat di dusun I Desa Loru Kecamatan Sigi Biromaru, yang dilaksanakan oleh tim vaksinator Urkes Polres Sigi bersama Bid Dokes Polda Sulteng.

Kapolsek Biromaru Akp Marthen Tanda S.H.,M.H., melalui Padal Kanit Bimas Iptu A Tubagus mengatakan kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini, disesuaikan dengan jadwal kepada warga desa Loru Kecamatan Sigi Biromaru.

" tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 tahap I & II yang dilaksanakan oleh tim petugas vaksinator Urkes Polres Sigi dan Bid Dokes Polda Sulteng "ujar Iptu A Tubagus

Dalam kegiatan pemantauan, Personil Polsek Biromaru menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan vaksinasi berlangsung.

" Kami selalu memberi himbauan kepada warga penerima vaksin dosis perta dan  kedua, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan" tutupnya.

Kegiatan Vaksinasi hari ini di desa loru yang target 300 dosis ini berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.HMS/SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1