Plt Pabung TNI 1305/BT Dalam Pengamanan Natal Hingga Tahun Baru


Trans Sulteng,Buol-Plt Pabung TNI 1305/BT Letda infanteri Askari Djabar bersama anggota Koramil 1305-05 turut serta dalam operasi pengamanan Natal hingga pada puncak malam pergantian tahun baru.

Personil TNI yang turut dalam gabungan bersama Polres Buol,Dinas perhubungan dan Satpolpp ini melakukan operasi di pos pengamanan tugu jalur II dan sekali-kali melakukan patroli  mobile ke sejumlah titik yang menjadi tempat perkumpulan orang.

 Plt Pabung TNI 1305/BT Letda infanteri Askari Djabar saat operasi tampak bersama 6 (enam) anggota TNI AD dan 2 orang anggota TNI AL.


Kegiatan tersebut di lakukan sejak tanggal 29 Desember tahun 2021 hingga tanggal 2 Januari tahun 2022 nanti.

Saat di konfirmasi,Plt Pabung TNI 1305/BT Askari Djabar mengatakan, " Saya bersama anggota TNI AD dan TNI AL turut dalam operasi pengamanan perayaan Natal hingga tahun baru. Harapan kami dari TNI agar semua masyarakat dapat taat pada protokol kesehatan Covid-19 seperti tetap menggunakan masker meskipun memang terdapat penumpukan orang di mana-mana dalam malam pergantian tahun ini," Papar Letda infanteri Askari Djabar di sela-sela  pengamanan puncak tahun baru 2022. (Heny)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1