Polres Parimo Bersama Polsek Tomini dan Pemda Gelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah Di Kota Raya



 Trans Sulteng,parimo-Pada hari minggu tanggal 19 desember 2021,pukul 08.00 wita digelar kegiatan gebyar vaksinasi serentak berhadiah sembako dan dorprise di seluruh jajaran Polres Parimo yang salah satunya diadakan di lapangan Desa Kota Raya,Kec.Mepanga, Kab.Parigi Moutong.

Selaku penanggung jawab kegiatan yaitu Kopolres Parimo AKBP YUDY ARTO WIYONO,S.I.K, dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Parimo KOMPOL ABU BAKAR, bersama Kabag Ops Polres Parimo AKP JUNUS ACHPAH, Kabag Ren AKP GUSTAM ARAS,  Para PJU Polres Parimo lainya, Kapolsek Tomini IPDA JUSMAN BAKRI, PLH Danramil Tomini PELTU M AMIN, para Bhabinkamtibmas, para Babinsa, Tim Vaksinator dari Puskesmas Palasa, Dinkes Kab.Parimo, Bid Dokes Polda Sulteng, Urkes Polres Parimo, Camat Mepanga, Para Kepala Desa, dan diikuti oleh ribuan warga masyarakat yang mau divaksin.

Kegiatan vaksinasi tersebut berhadiah sembako dan dorprise untuk menarik minat masyarakat agar mau divaksinasi. Sehingga sejak pagi geray vaksinasi sudah diserbu oleh ribuan masyarakat yang langsung mendapat pelayanan oleh tim vaksinator sehingga warga dengan cepat divaksinasi tanpa menunggu lama.

Warga yang telah divaksinasi, kemudian mendapatkan kartu vaksinasi selanjutnya langsung mendapatakan hadiah sembako dan kupon dorprise untuk mendapat ratusan paket hadiah berupa sepeda, peralatan dapur, barang elektronik dan 1 unit sepeda motor, sehingga bagi warga yang beruntung langsung mendapatkan ratuasan hadiah dorprise selain sembako.

Kegiatan berlangsung aman, tertib, lancar, dan mematuhi protokol kesehatan.Humas polres parimo ,SD

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1