RSUD MOKOPIDO TOLITOLI SIAP MELAYANI DENGAN MESRA


Trans Sulteng,-Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya mengapresiasi penuh kemajuan kemajuan yang telah dicapai oleh Rumah Sakit Umum Daerah Mokopido Tolitoli. Namun demikian Bupati juga berharap untuk tidak cepat berpuas diri dengan apa yang telah dicapai oleh RSUD Mokopido Tolitoli. Masih banyak yang harus dibenahi dan diperbaiki.  Hal tersebut diungkapkan Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun ke 31 Rumah Sakit Umum Daerah Mokopido Tolitoli, (Jumat 17-12/202) di Aula RSUD Mokopido. Adanya keluhan dan saran dari masyarakat  harus menjadi pemicu untuk terus berubah lebih baik. jangan antipati terhadap masyarakat yang memberikan kritik, keluhan dan saran, karena justru dari mereka kita tahu dimana letak kekurangan dan kelemahan kita. 

Bupati Tolitoli mengatakan," Dengan semakin lengkapnya sarana dan prasarana Rumah Sakit Umum Daerah Mokopido maka harus berbanding lurus dengan kualitas pelayanan yang diberikan. Seiring dengan motto di Hari Ulang Tahun ke-31 Rumah Sakit Umum Daerah Mokopido kali ini siap melayani dengan “MESRA” yakni Melayani, Empati, Santun, Ramah dan Amanah. hendaknya motto ini bukan hanya sekedar slogan yang ditulis  tetapi benar-benar diaplikasikan dalam pelayanan sehari-hari pada saat menghadapi pasien dan keluarganya, lakukan pekerjaan dengan hati nurani dan niat beribadah sehingga ketulusan akan timbul dengan sendirinya," Kata Amran Hi.Yahya.

Lanjut, Bupati Tolitoli juga berpesan kepada," Tenaga kesehatan dalam menjalani profesi saat ini, pergunakan dasar itu untuk terus mengembangkan diri dan meningkatkan kapasitas diri, dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk memberikan dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan ke masyarakat.   hal ini sejalan dengan salah satu Misi pemerintah Kabupaten Tolitoli yakni meningkatkan sumber daya manusia, kualitas hidup masyarakat yang lebih maju dan berdaya saing," Jelas Bupati Tolitoli.

Diakhir acara, Bupati Tolitoli menyerahkan piagam penghargaan kepada perawat terlama di RSUD Mokopido Tolitoli yaitu ibu Djumina serta bapak Sahrin Morana, S, Sos sebagai pegawai teladan dengan Tema Mesra (Melayani, Empati, Santun, Ramah dan Amanah). Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tolitoli, Moh Besar Bantilan, Sekertaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos, Ketua TP PKK Kabupaten Tolitoli Sriyanti Amran Dg. Parebba, Unsur Forkopimda, para Pejabat Pemda, direktur RSUD Mokopido Tolitoli dr.Hayatunnufus,Sp.N, jajaran manajemen, para medis dan perawat serta para pegawai RSUD Mokopido Tolitoli..WAHYU 

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1