SEBAGAI PEMIMPIN HARUS HILANGKAN PENYAKIT "AIDS"

 

Trans Sulteng,ToliToli - Usai melantik Kepala Desa Galumpang dan Kepala Desa Dungingis Kecamatan Dakopemean, masih dihari yang sama, (Selasa 28-12/2021) .

Bupati Tolitoli  juga melantik Kepala Desa Diule dan Kepala Desa Laulalang Kecamatan Tolitoli Utara, bertempat di Aula Kantor Camat Tolitoli Utara. Kepala desa yang dilantik yaitu Kepala Desa Diule yang dijabat oleh Zainuddin Is Kamahun, S.Pd menggantikan Kades lama Hasran Moh Yape,  dan Pengganti Antar Waktu Kepala Desa Laulalang Herman Abd. Rahman menggantikan  Rusdianto, SKM selaku Penjabat Sementara Kades Laulalang menggantikan kades sebelumnya yang telah meninggal dunia. Acara ini juga dirangkaikan dengan pelantikan Ketua TP PKK Desa Laulalang dan Desa Diule oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Tolitoli Utara Ny. Nikmah, S.Pd. Dalam kesempatan tersebut.

 Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya, mengatakan," Seorang kepala desa harus mampu menunjukkan keteladanan  di tengah masyarakat. Dalam melayani masyarakat jangan pernah pilih kasih, mari kita rangkul kembali masyarakat kita sehingga mereka juga turut berpartisipasi dalam pembangunan Desa. 

Bupati berpesan hilangkan penyakit "AIDS", Angkuh, Iri Dengki dan Sombong. Sebagai pemimpin, Tanamkan dalam diri untuk terus berbuat baik, karena ini bisa membawa nama baik kita sampai ke anak cucu kita. Bupati Tolitoli berharap para Kepala Desa untuk saling bersinergi dengan BPD agar program-program untuk masyarakat dapat berjalan dengan baik, saling bergotong royong membangun desanya masing-masing," Tutup Bupati Tolitoli. 

Turut hadir dalam acara pelantikan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos, para Asisten Sekda Kabupaten Tolitoli, Para Kepala Perangkat Daerah, Camat Tolitoli Utara Ismail Djafar, SPt beserta jajarannya, Unsur Forkopimca Tolitoli Utara, dan tokoh masyarakat Kecamatan Tolitoli Utara..WAHYU 

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1