Sejumlah Pasar Tradisional jadi Sasaran Vaksinasi Presisi Mobile Polres Tolitoli

 

Trans Sulteng,ToliToli- Polres Tolitoli terus gencar melakukan kegiatan vaksinasi keliling yang dilakukan di lokasi slum area atau kawasan padat penduduk di wilayah Kabupaten Tolitoli. 

Gerai vaksin presisi mobile Polres Tolitoli ini digunakan untuk berkeliling melakukan vaksinisasi kepada masyarakat Tolitoli yang belum divaksin covid-19.

Kasubbag Humas Polres Tolitoli Iptu Ansari Tolah mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus melakukan vaksinasi kepada warga di lokasi pasar tradisional yang ada di Tolitoli, salah satunya dilakukan di Pasar Tradisional Desa Dongingis Kecamatan Dako Pemean Kabupaten Tolitoli.

"Pelaksanaan vaksinasi keliling di kawasan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang belum mandapatkan vaksin" kata Kasubbag Humas.

Selain itu kata Kasubbag Humas, vaksinasi keliling gencar dilakukan untuk memaksimalkan program serbuan vaksin untuk mencapai herd immunity. Kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan hingga target pencapaian vaksinasi bisa tercapai.

"Meski sudah divaksin tentunya kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah," ucap Kasubbag Humas.wahyu.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1