Berikan Pengarahan pada PHL Se-Morowali, Bupati Tekankan Peningkatan Disiplin dan Etos Kerja Yang Tinggi


TransSulteng-Bungku, Usai mengikuti ujian tertulis dan wawancara, Pegawai Harian Lepas (PHL) se Kabupaten Morowali mengikuti apel di Halaman Kantor Bupati pada Jumat (14/01/21) pagi.

Apel yang dipimpin langsung Bupati Morowali, Drs. Taslim turut dihadiri seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Morowali.

Dalam arahannya, Bupati, Taslim mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya apel bersama adalah  untuk memastikan sejauh mana loyalitas dan kedisiplinan serta kesungguhan Honorer atau Pegawai Harian Lepas (PHL) dalam melaksanakan pengabdian sebagai penyelenggara pemerintahan dan pelayan masyarakat.

‘’Alhamdulillah dengan melihat semangat para peserta dalam mengikuti ujian masuk honorer pada masing-masing OPD dipastikan seluruhnya memiliki kesungguhan, loyalitas dan kedisiplinan yang tinggi untuk mengabdikan diri di Pemerintahan daerah kabupaten Morowali. Untuk itu, pelaksanaan apel bersama bagi seluruh honorer se Kabupaten Morowali pasca mengikuti ujian tertulis dan wawancara dimaksudkan untuk memberikan pemahaman terkait penyamaan persepsi dalam hal peningkatan disiplin, dan peningkatan kinerja pelayanan terhadap masyarakat,’’ ujar Taslim

Honorer adalah bagian dari pemerintah daerah. Untuk itu, seluruh peraturan yang menjadi tugas pokok dan fungsinya pada masing-masing OPD harus dilaksanakan sesuai Vsi dan Misi Pemerintah Daerah.

‘’Visi dan Misi Pemerintah daerah harus menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun PHL pada masing-masing OPD. Hal itu dilakukan untuk mewujudkan Masyarakat Kabupaten Morowali Yang Sejahtera Bersama,’’ terang Taslim.

Diakhir sambutannya mantan anggota DPRD Morowali tersebut mengungkapkan bahwa seluruh PHL yang mengikuti ujian dinyatakan lulus semua

‘’Bagi seluruh peserta yang mengikuti ujian masuk honorer pada seluruh OPD saya nyatakan lulus semua.  Olehnya saya berharap, memasuki tahun baru 2022, disiplin, loyalitas dan kerja-kerja yang mejadi tupoksi disetiap OPD harus lebih ditingkatkan guna mewujudkan masyarakat Morowali sejahtera bersama termasuk ASN dan PHL,’’ ungkap Taslim.Irdam/BaMs.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1