Bupati Tolitoli Membuka Secara Resmi Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023


TransSulteng,ToliToli - Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kabupaten Tolitoli Tahun 2023 digelar oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tolitoli provinsi Sulawesi tengah yang dibuka secara resmi oleh Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya, (kamis 27-01/2022), bertempat di Aula Lantai 1 Hotel Mitra Utama Tolitoli. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya mengatakan," Dibutuhkan pokok pikiran-pikiran dari seluruh  komponen terkait Rencana Kerja Perangkat Daerah serta bagaimana membangun Kabupaten Tolitoli ini ke depan secara bersama-sama. 

Amran Hi Yahya mengatakan selaku Kepala Daerah dirinya hanya penentu Kebijakan. Untuk itu dirinya mengingatkan seluruh OPD agar benar-benar serius mengikuti forum ini, sehingga program kegiatan yang dihasilkan merupakan kebutuhan masyarakat dan mengutamakan rencana yang menjadi skala prioritas dengan menyelaraskan apa yang menjadi visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli.," Kata Bupati Tolitoli.

Lanjut Bupati," Prioritas pembangunan Kabupaten Tolitoli harus terarah kepada kepentingan masyarakat, sehingga seluruh pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah dapat betul-betul dirasakan oleh masyarakat," Jelasnya

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa, SE, Asisten Administrasi Umum Usman, SE, MM. MH, para pimpinan OPD, para Camat, tim penyusun RKPD, dan para peserta Forum Konsultasi Publik.

Usai acara pembukaan, dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kepala Bappeda Tolitoli Crisman T Isol, SE. WAHYU 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1