KPK DI MINTA PRIKSA KINERJA RSUD SEKAYU TEKESA PEMBOROSA.


TransSulteng,Mubah SuMsel-Masyarakat harapkan pimpinan yang bijak,berkedaulatan. se-seorang berjiwa pemimpin. Bukan sebaliknya pimpinan yang berkedaulatan  pecundang. Amanat diberikan oleh rakyat, benar2 berjuang untuk kepentingan rakyat. Meringankan beban penderitaan rakyat,membangun pasilitas umum kepentingan rakya & mendahulukan kebutuhan rakyat. Bukan sebaliknya mementikan diri pribadi dengan kekuasaan jabatan yang di miliki, untuk mencari keutungan memperkaya diri pribadi. Dengan karya pasilitas membangun. Seperti pembangunan gedung Rsud sekayu menurut keterangan seorang warga setempat berinisial (jl) mengatakan.

 Maksut & makna pemerita, mengucurkan dana ratusan milyar,apa lagi dana itu berutang pada perusahaan SMI senilai Rp.150 milyar. sedangkan kondisi ruangan Rsud sekayu. masi di dalam kata gori layak  huni.  Belum selayaknya di perbaiki, masi banyak pasilitas umum rakyat, muba patut di perbaiki.yang lebih memalukan atas nama kabupate.

 Muba adala kabupaten terkaya. Jelas di terangkan alm bapak H.Pahri azahari mantan Bupati Muba, pada memimpin rapat pripuna, di gedung DPRD muba, mengatakan. Kabupaten muba salasatunya kabupaten terkaya no urut 2 tingkat propinsi sumsel, no urut 5 di indonesia.Tapi apa...? Saat ini di bawa pimpinan bapak H.Dodi Reza Alex Bupati muba saat ini.yang mencekam di bui karena ott, di duga merampas uang rakyat kab.muba. Dengan motif menganggarkan angka anggaran setinggi mungkin di duga untuk mendapatkan keuntungan begitu besar, dari satuan fee nilai agaran tersebut. Saat ini, uang APBD muba 2021, silpa 200 M lebih di ungkap oleh sekertariat daera ( SEKDA) APRIADI 2022-01-03 di ruangan rapat sekda. Jelasnya Hal ini yang terjadi di kab.muba perlu KPK telusuri Ada apa",  Apa pun karya pasti di lakukan,alasan cukup jelas.untuk membangun muba. biar beruta dengan perusahaan smi.  Apa itu tidak memalukan suatu kabupaten..? Apa artinya dengan cara membangun muba berutang pada PT SMI sedangkan dana APBD milik muba 200 M lebih  silpa. Ada Apa",Yang katanya seboyan muba maju berjaya. 

 Tapi ini kenyataannya. Pakta muba maju berjaya kehancuran. koruptor di mana2. hampir di seluru kegiatan pisik & pengadaan pada jajaran SKPD Muba. Proyek kegiatan di jadikan bahan dasar praktek korupsi bejemaah.ungkapnya

Selain dari itu.di lain tempat wartawan transsulteng.com menyapa seorang keluarga pasien Rsud sekayu berinisial (R) menjelaskan, belum selayaknya Rsud ini di perbaiki.karena saya katakan begitu, bangunan Rsud masi koko, hanya sekedar nampak buruk, itu minim nya pemeliharaan oknum pejabat Rsud & selain itu masi banyak. aku lihat  ruangan  Rsud yang nganggur, untuk di manfaatkan. tidak perlu menganggarkan anggaran yang cukup besar apa lagi agaran itu berutang. Kalu bukan niatnya itu pemborosan uang rakya. Hal ini sudah terlihat jelas  di balik ini semua sengaja karya ini di rangkai, ada maksut tujuan tertentu pihak pemerita. Untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar di balik simbol anggaran Rsud.katanya



Hasi dari keterangan 2 narasuber di atas, yang sempat di wancarai awak media transulteng.com, sudah mencukupi alat bukti. Di pintak masyrakant Muba kepada Komisi Pemberantas Korupsi  KPK segera priksa RSUD sekayu.tegasnya

 Atas kronologis di atas hasil liputan awak media.Tekait pembangunan gedung Rsud sekayu agar di dalam pemeberitaan edisi yang akat di tayangkan di lik berita. Agar di dalam tulisan penyapaian berita edisi kali ini tak ada praduga tak bersala.

 Watawan transulteng.com berusaha sebisa bisanya, melakukan klapikasi/konfirmasi pihak Rsud sekayu. Untuk di hubung melalui henpon kita tak punya no henponnya.selanjutnya berkali kali kita datangi kekantornya, selalu tidak ada di tempat. Menurut keterangan setapnya, lagi DL, tidak bisa menerima tamu, lagi rapat miting zoom. Sampai berita ini kita terbikan/tayangkan. belum dapat keterangan dari intasi dinas Rsud sekayu.(senen)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1