Pegawai PLN Ranting Dampal Selatan Lakukan Penebangan Pohon Kelapa Warga Tanpa Pamrih

 

TransSulteng,ToliToli- - Pegawai PLN ranting dampal selatan (Soni) melakukan penebangan pohon kelapa warga tanpa melakukan pamrih kepada pemilik kelapa belum lama ini didesa banagan kecamatan Dampal Utara kabupaten Tolitoli provinsi Sulawesi tengah, pegawai PLN Ridwan yang melakukan penebangan batang pohon kelapa sebanyak 7 pohon dilakukan secara sporadis seakan-akan pohon kelapa tersebut tak bertuan ironisnya lagi kelapa yang ditebang masih berproduksi (masih dipanjat). 

Sementara itu kepala ranting PLN dampal Utara (ogotua) Jabir yang dikonfirmasi via ponselnya mengatakan," Bahwa penebangan itu dilakukan atas inisiatifnya sendiri tanpa koordinasi dgn saya sebagai kepala ranting ogotua, saya tiba di lokasi pohon kelapanya sudah ditebang," Ungkapnya.

Salah satu pegawai PLN cabang Tolitoli yg coba dikonfirmasi dikantor mengatakan," Bahwa PLN cabang Tolitoli tidak bertanggung jawab dengan hal-hal yang mengenai penebangan pohong kelapa tapi sudah difihak ke duakan (dimitrakan) ke PLN Tarakan pimpinannya pak Ranus Suleman coba dikonfirmasi ke pimpinannya," Jelasnya.

Sementara pimpinan PLN Tarakan pak Ranus Suleman dikonfimasi via ponselnya mengatakan," Bahwa saya tidak pernah perintahkan melakukan penebangan pohon kelapa masyarakat kepada bawahan saya atas nama Ridwan," Tegas Ranus.. WAHYU 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1