Silaturahmi Bersama Perwakilan Media se Kota Batam, Kapolresta Barelang Berharap Jaga Kamtibmas


Trans Sulteng,Batam - Kapolresta Barelang menggelar acara silaturahmi dan coffee morning, kegiatan tersebut dihadiri para PJU Polresta Barelang, Para Kapolsek jajaran, Pimpinan Redaksi dan perwakilan awak media se Kota Batam. Bertempat di ruang rapat lantai 2 Anindita Polresta Barelang, Sabtu (15/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Kepulauan Riau, Chandra Ibrahim menyampaikan apresiasi atas terlaksananya acara. Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya mendukung kinerja Polresta Barelang.

"Melalui sinergitas, kami mendukung kinerja kepolisian di Kota Batam. Karena keberhasilan bapak disorot langsung secara nasional oleh pusat," ungkapnya.

Dilanjut Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepulauan Riau, Mbak Po Oca dalam sambutannya mengatakan sinergitas yang sudah terjalin agar tetap dijaga.

"Kami selaku ketua IJTI Kepri berharap komunikasi berjalan baik dan tidak terputus, dan kami berharap agar bapak Kapolresta Barelang yang baru, sukses dalam bertugas di Kota Batam," sambut Mbak Po Oca.

Sementara itu, Kapolresta Barelang dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran rekan-rekan media se Kota Batam. Ia mengatakan bahwa dirinya selaku Kapolresta Barelang yang baru mengundang awak media supaya pihak kepolisian dan awak media seiring sejalan dalam menjaga kamtibmas Kota Batam menjadi kondusif.

"Saya mengajak rekan rekan media agar menyampaikan berita sesuai fakta, jangan menyebar luaskan berita yang belum pasti kebenarannya," harap Kapolresta  Barelang.

"Kami selaku Kapolresta Barelang dan seluruh jajaran  siap menerima kritik yang bersifat membangun supaya menjadi lebih baik. Mari kita bersama sama membangun Batam agar menjadi lebih baik bagi masyarakat kita.

Vio Sari

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1