ACARA PISAH SAMBUT KAPOLRES DIHELAT OLEH PEMDA TOLITOLI


TransSulteng,ToliToli-Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli pada minggu malam (13/2) menggelar acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tolitoli dari pejabat lama AKBP Budhi Batara Pratidina, SH.,S.IK.,MH kepada pejabat baru AKBP Ridwan M. Raja Dewa, S.IK. Acara yang berlangsung di Aula Wisma Daerah Balre Tau Dako Lipu Tolitoli itu dhadiri oleh Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya bersama Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Sriyanti Amran Dg. Parebba, Wakil Bupati Moh Besar Bantilan bersama Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ny. Caroline Pangalila Bantilan bersama Wakil Ketua GOW Ny. Eflin Flora Tambuwun, S.Pd, Ketua DPRD Moh. Randi Saputra, AR, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan dan Anggota DPRD, sejumlah Pejabat Pemerintah Daerah, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan Badan Usaha Milik Negara dan Daerah serta seluruh Perwira dan jajaran di Polres Tolitoli.

Saat memberikan amanatnya, Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya mengatakan kepolisian merupakan mitra pemerintah dalam memberikan rasa aman, nyaman dari segala bentuk tindak kriminal yang terjadi di lingkungan masyarakat. Bupati juga mengatakan, jabatan Kapolres yang masuk dalam unsur Forkopimda Tolitoli, sangat besar perannya dalam pemerintahan daerah untuk bersinergi dan berkoordinasi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, telah banyak memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah ini sehingga pemerintah daerah dalam upaya melaksanakan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat dapat tercapai sesuai dengan harapan.

Pada kesempatan itu, Bupati Amran Hi Yahya juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh jajaran Polri di Kabupaten Tolitoli yang telah berhasil menangkap beberapa orang terduga pengedar narkoba yang menjadi salah satu tindakan kriminalitas yang akan menganggu stabilitas keamanan negara dan menghancurkan sendi-sendi kehidupan masyarakat khususnya di Kabupaten Tolitoli. 

Dharma Bhakti yang telah dipersembahkan oleh AKBP Budhi Batara Pratidina, SH.,S.I.K.,MH bersama istri kepada daerah ini, sulit untuk dilupakan oleh pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tolitoli. Selain itu, Bupati juga mengucapkan selamat datang di kota cengkeh Tolitoli Kepada pejabat baru Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan M.Raja Dewa S.IK dengan harapan kiranya dapat melanjutkan program program kerja Polres Tolitoli dengan pemerintah daerah akan semakin terjalin erat.

Kapolres Tolitoli yang lama, AKBP  Budhi Batara Pratidina, SH. S.IK., MH saat menyampaikan pesan dan kesannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Tolitoli khususnya Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli atas kebersamaan selama ini. Banyak kesan yang diperoleh selama bertugas di Tolitoli dan itu semua akan selalu dikenang dan menjadi catatan perjalanan karirnya di Kepolisian. Sementara Kapolres Tolitoli yang baru, AKBP Ridwan M. Raja Dewa S.IK, juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan yang luar biasa dari pemerintah daerah dan semua pihak lainnya dalam acara pisah sambut ini. Dikatakan dirinya mendapat kepercayaan dari pimpinan Polri untuk bertugas di Kabupaten Tolitoli. Olehnya itu ia berharap  dapat bekerjasama dengan unsur Forkopimda dan seluruh masyarakat Tolitoli, sama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.wahyu.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1