Bupati banggai Ir Amierudin Tamoreka Hadiri dan Membuka Kegiatan Musrembang Tahun Anggaran 2022-2023 di Kecamatan Moilong


TransSulteng,Banggai-Dalam kegiatan musrembang di Kecamatan Moilong di hadiri dari tiga wilayah Kecamatan yang ada di dataran toili yaitu Kecamatan Moilong,kecamatan Toili dan Kecamatan Toili Barat.

Kegiatan musrembang tersebut juga di hadiri dari seluruh anggota DPRD Kabupaten banggai dan seluruh fraksi dari partai politik. 

Dalam sambutan ketua DPRD Banggai "Suprapto, menyampaikan beberapa hal yang sangat mendasar tentang pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Banggai khususnya dataran Toili tentang peningkatan ketahanan pangan dan kesehatan.

Mengingat pertumbuhan ekonomi saat ini sangat merosot akibat dampak dari pandemi covid-19 tuturnya.

Olehnya itu pemerintah Kabupaten Banggai dalam agenda tersebut melalui ketua DPRD Suprapto, ia menyampaikan dengan tegas

seluruh jajaran perangkat desa agar sekiranya mampu bekerja dengan baikdalam sistem kekompakan bersama" degan masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan kehidupan masyarakatBanggai yang maju dan cerdas.

Begitu pula hal yang disampaikan oleh Bupati Banggai Ir Amier Tamoreka tentang adanya pandemi covid-19 agar masyarakat tetap menjaga prokes agar penyebaran covid-19 mampu teratasi di wilayah Kabupaten Banggai tuturnya.

Untuk itu Pemerintah kabupaten Banggai sangat mengedepankan pembangunan sumber daya manusia yang berkopetensi agar mampu bersaing degan daerah yang lainyang ada di Indonesia. 

Harapan kedepan pemerintah kabupaten Banggai juga akan meningkatkan swasembada pangan demikian yang di sampaikan dalam kegiatan agenda musrembang di Kecamatan Moilong Sekaligus acara musrembang tersebutdi tutup oleh Bupati  Banggai dengan penandatanganan berita acara sekaligus penyerahan RPJM tahun anggaran 2022-2023

Pewarta : Kaperwil Sulteng,

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1