GEMAR TOLITOLI GELAR TURNAMEN FUTSAL



TransSulteng,P,alu-Guna membangkitkan kembali semangat generasi muda dalam bidang olah raga Gerakan Muda Amanah Besar (Gemar) Tolitoli mengadakan turnamen Futsal Moh Fauzan Adzima H. Yahya Cup 2022 jilid satu. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya pada kamis malam (3/2) di Gedung Olah Raga Mokkondogan Tolitoli.  

Dalam kesempatan itu, Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya mengatakan olah raga futsal merupakan olah raga yang saat ini tengah diminati oleh masyarakat di berbagai daerah di tanah air, karena futsal merupakan olah raga yang bisa membangkitkan semangat para atlitnya. Dikatakan generasi muda saat ini memang perlu membiasakan diri dengan berolahraga dengan berolahraga akan membuat tubuh sehat jasmani dan juga rohani. 

Olahraga juga menghilangkan penyakit kurang percaya diri yang sering membuat orang tidak berkembang padahal setiap orang punya potensi.

Bupati Tolitoli mengingatkan kepada seluruh pemain futsal yang menjadi peserta dalam open turnamen ini, agar dapat menjadikan momentum open turnamen futsal ini sebagai pembangkit semangat kalian serta lebih dari pada itu diharapkan untuk tetap menjaga silaturrahmi antar sesama peserta dan menjunjung tinggi sportivitas. 


Sementara itu Ketua Gerakan Muda Amanah Besar (Gemar) Tolitoli Moh Fauzan Adzima H. Yahya, mengatakan kegiatan futsal ini perdana dilakukan dan akan terus dilanjutkan setiap tahunnya. Turnamen ini diikuti oleh 32 tim dengan melibatkan 532 atlit yang akan berlangsung dari tanggal 3 sampai dengan 28 Februari 2022 dengan total bonus sebesar 50 juta Rupiah. Pada kesempatan tersebut Bupati Tolitoli melakukan tendangan kick off sebagai pertanda dimulainya pertandingan.

Pembukaan turnamen futsal ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tolitoli Moh Besar Bantilan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh Asrul Bantilan, S.Sos, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tolitoli serta sejumlah pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli, Panitia Pelaksana, Wasit, Atlit dan Official.wahyu

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1