Ka SPKT Polda Sulteng Melaksanakan Asistensi Tupoksi SPKT dan Sosialisasi Tentang Direktif Kapolri Mengenai HTCK Pelayanan Polri.

 

TransSulteng,Bangkep-Ka SPKT Polda Sulteng Akbp. DR. Sakka S.Ip., M.Si melakukan kunjungan kerja di Polres Bangkep dalam rangka Asistensi Tupoksi SPKT dan Sosialisasi Tentang Direktif Kapolri Mengenai Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) Pelayana Polri .

Dalam kegiatan yang di laksanakan di Aula Dharmalaksana Polres Bangkep, Selasa (22/02/2022), Kapolres Bangkep Akbp Bambang Herkamto S.H membuka kegiatan dari Ka SPKT Polda Sulteng yang di hadiri oleh Kabag Ops Polres Bangkep, para Kasat, para Kapolsek, Kasi Propam, Ka SPKT Polres Bangkep dan operator di tiap fungsi .

Kapolres Bangkep dalam pembukaannya menyampaikan"  terimakasih atas kedatangan dari Ka SPKT Polda Sulteng untuk melaksakan asistensi dan sosialisasi di Polres Bangkep . Dalam penerimaan laporan polisi dari masyarakat di Polres Bangkep juga melalui  satu pintu yaitu di ruang SPKT . Laporan dari masyarakat banyak kejadian  konvensional "

Selanjutnya Akbp DR. Sakka S.Ip., M.Si dalam sosialisasinya mengatakan " Pelayanan masyarakat di SPKT berkaitan dengan pelayanan publik. Beri rasa aman dan nyaman pada masyarakat. Kemudian untuk standar format laporan polisi tingkat Polres/ Polresta/Polrestabes sudah di atur dalam Skep Kapolri Nomor: Kep/464/II/2021 "

Kegiatan tersebut berakhir dan ditutup kembali oleh Kapolres Bangkep.

Pewarta:kaperwi sulteng.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1