Ketua DPC PPP Tolitoli : Moh Randi Saputra Di Posisikan Jadi Wakilnya



TransSulteng,Tolitoli,-  Setelah DPP Pusat partai PPP menandatangani dan mensahkan Moh.Saleh Sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Kabupaten Tolitoli  untuk di masa bakti periode Tahun 2021- 2026,sejumlah strategi politik telah di siapkan oleh kepengurusan yang baru dalam  menghadapi Pileg dan pemilu Tahun 2024 mendatang serta bertekad menjadikan Partai berlambang Ka'bah di Kabupaten Tolitoli menjadi pemenang di Pemilihan legislatif kedepan.

 Di temui  di Sekretariat DPC PPP di jalan Kombung Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Jumat 25/02/22 Ketua DPC PPP Kabupaten Tolitoli Moh Saleh membenarkan jika dirinya telah mengantongi SK terhitung sejak 22 Februari 2022 dari DPP dan mempercayakan dirinya menakhodai DPC partai PPP di Tolitoli, sementara itu Moh Randi Saputra kini di posisikan sebagai Wakil Ketua dalam komposisi kepengurusan DPC PPP.

 Dikatakan dirinya berkomitmen untuk mempertahankan peroleh kursi di DPRD seperti saat ini dan bila perlu akan menambah perolehan kursi di Pileg mendatang.ucapnya

 " Sebagai orang yang di beri kepercayaan dari DPP,saya siap membesarkan partai ini dan memberikan kesempatan kepada kaum milenial bisa berkontribusi di partai ini," jelasnya.

 Moh Saleh yang saat ini juga masih aktif menjadi anggota DPRD menambahkan dalam waktu yang tidak terlalu lama dirinya akan mengaktifkan kembali semua struktur partai tingkat PAC di 10 Kecamatan yang selama ini terjadi kekosongan pengurus di tingkat PAC.

 " Saat ini terjadi kekosongan struktur pengurus di tingkat PAC dan akan kami benahi secara bertahap,"jelasnya.Meski demikian dirinya juga tak menampik jika masih memungkinkan untuk merekrut kembali ke pengurusan PAC periode lama.

 " Kami ke lapangan dan tanyakan ke pengurus partai tingkat PAC yang lama apakah masih bersidia dalam barisan dan bersama sama untuk membesarkan Partai atau seperti apa,jika ada Pengurus lama yang tak sejalan lagi dengan garis partai atau ingin keluar maka kami tak punya hak untuk melarangnya sebab itu pilihan politik mereka, namun jika masih ada yang tetap loyal maka kita bisa pertahankan," jelasnya.

  Ketua DPC PPP Moh Saleh menambahkan saat ini dirinya sedang mengincar lokasi yang strategis untuk di jadikan tempat sekertariat pasalnya sekertariat yang di tempati saat ini masih bersifat sementara.

 " Sudah ada lokasi yang strategis kami dapat untuk dijadikan sekertariat DPC PPP, lokasinya masih di dalam jantung kota dan sangat strategis tinggal menunggu momen yang tepat untuk menempatinya.

 Selaku Ketua DPC PPP yang baru Moh Saleh berpesan kepada seluruh kader partai untuk tetap solid dalam barisan jika ada permasalahan di lapangan atau di internal segera di diskusikan bersama untuk mencari solusi terbaik.pintanya.(aco)

Sumber: Ketua DPC PPP Kabupaten Tolitoli yang baru Moh Saleh. Laporan Wahyu.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1