KOMISI III DPRD DONGGALA KUNKER KE KOTA MAKASSAR



 Trans Sulteng-Donggala, Rombongan Komisi III DPRD Donggala dipimpin Wakil Ketua I DPRD Donggala Sahlan L. Tandamusu melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Rombongan DPRD Donggala diterima Wakil Ketua III DPRD Kota Makassar, H.N. Nurhaldin NH diruang tamu Sekretariat DPRD Kota Makassar pada Selasa (15/02/2022). Dimana kunker tersebut bertujuan untuk koordinasi dengan anggota DPRD Kota Makassar, untuk mempelajari soal pembangunan Pelabuhan, serta ingin mempererat hubungan silaturahmi.  

“Maksud dan tujuan kunker kami ini, yakni ingin mengetahui hal-hal dan program strategis yang dilakukan oleh DPRD Kota Makassar terkait dengan pembangunan Terminal Pelabuhan, karena kenapa kita mencari daerah ini tujuan salah satunya, karena mereka pernah juga melakukan hal yang sama yang terjadi di Kabupaten Donggala menyangkut pembebasan lahan, mengatur keluarga-keluarga yang ada disekitar Pelabuhan itu, ” ujar Wakil Ketua I Sahlan L. Tandamusu.

Pada kesempatan itu Sahlan juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretariat DPRD Kota Makassar yang sudah menerima rombongan Komisi III DPRD Donggala.

“Alhamdulillah apa yang menjadi keinginannya kita sudah kami sampaikan, apa langkah yang harus dilakukan oleh Pemda Donggala ketika ada masalah-masalah yang kita tidak inginkan terjadi ketika pada saat pembangunan pelabuhan dan ini bisa dipastikan adalah hal-hal yang seperti itu muncul ketika perbebasan lahan, pengusuran pembangunan yang disekitar itu,” ujarnya.

Dalam diskusi tersebut anggota DPRD Kota Makassar telah menyampaikan apa yang sudah terjadi di Kota Makassar, paling tidak bagaimana pendekatan kita selaku Pemerintahan yang ada di Kabupaten Donggala kepada masyarakat-masyarakat yang akan lokasinya kena nanti perluasan pelabuhan itu, pungkasnya. (Syamsir) .

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1